Timnas

Nonton Timnas Indonesia Vs Vanuatu, Pelatih Persija Jakarta Rindu Momen Asian Games

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos dan asisten Eduardo Perez tampak menyasikan laga Timnas Indonesia vs Vanuatu

Nonton Timnas Indonesia Vs Vanuatu, Pelatih Persija Jakarta Rindu Momen Asian Games
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos (kanan) bersama asisten pelatih Persija, Eduardo Perez (kiri) sedang menonton pertandingan Indonesia vs Vanuatu, Sabtu (15/6/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. (Warta Kota/Gisesya Ranggawari) 

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos dan asisten Eduardo Perez tampak menyasikan laga Timnas Indonesia vs Vanuatu, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Julio mengaku senang bisa berkesempatan datang dan menonton langsung Timnas Indonesia berlaga dan mengenang momen saat menjadi asisten pelatih Timnas U-23 di Asian Games 2018 lalu.

"Bagi kami sangat senang melihat Timnas, jadi ingat momen Asian Games 2018 lalu. Intinya ini kesempatan bagus (bisa menonton Timnas)," kata Julio kepada Warta Kota, Sabtu (15/6/2019).

Meski sudah tidak menjadi asisten pelatih di Timnas Indonesia, Julio dan Eduardo mengatakan atmosfer menonton langsung Timnas bisa membangkitkan kerinduannya.

Menurutnya momen yang paling berkesan saat di 16 besar Asian Games, meski kalah dari Uni Emirat Arab, penampilan Indonesia cukup memukau sampai babak adu pinalti.

Timnas Indonesia Menang Telak 6-0 Atas Vanuatu, Alberto Goncalves Cetak 4 Gol dan Evan Dimas 2 Gol

Update Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vanuatu 3-0, Alberto Goncalves Cetak Gol Lagi

"Banyak momen bagus saat Asian Games, mungkin salah satunya yang akan saya ingat termasuk saat kalah dari UEA," papar pelatih asal Spanyol itu.

Di sisi lain, Julio juga memuji peran pelatih anyar Timnas Indonesia, Simon McMenemy yang merupakan salah satu pelatih yang bagus disamping mereka merupakan teman dekat.

"Simon McMenemy pelatih bagus, bagi kami (Julio dan Eduardo) teman baik. Buat saya dia salah satu pelatih bagus yang ada saat ini," tutur Julio. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved