Timnas

Menang Besar 6-0 Lawan Vanuatu, Ismed Sofyan Puji Penampilan Riko Simanjuntak Dkk

Ismed menilai kemenangan besar yang diraih Tim Garuda ini bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain meski level lawan di bawah Indonesia.

Menang Besar 6-0 Lawan Vanuatu, Ismed Sofyan Puji Penampilan Riko Simanjuntak Dkk
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan ketika ditemui selepas menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Vanuatu, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019). 

Indonesia mengalahkan Vanuatu 6-0 pada laga FIFA A Match Day, Sabtu (15/6/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Pemain senior Persija Jakarta Ismed Sofyan turut hadir pada pertandingan malam tadi bersama pelatih dan ofisial Persija.

Ismed menilai kemenangan besar yang diraih Tim Garuda ini bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain meski level lawan yang dihadapi berada di bawah Indonesia.

"Ya selamat bisa menang besar, menurut saya ini bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain walaupun level lawan juga memang berada di bawah kita," kata Ismed kepada Warta Kota, Sabtu (15/6/2019).

"Hasil menang besar ini juga bisa mengangkat moral para pemain untuk pertandingan berikutnya," tambah Ismed menjelaskan.

Nonton Timnas Indonesia Vs Vanuatu, Pelatih Persija Jakarta Rindu Momen Asian Games

Tinggal 3 Hari Lagi Pertandingan Digelar, Djanur Bilang Persebaya Belum Siap Hadapi Madura United

Timnas Indonesia Menang Telak 6-0 Atas Vanuatu, Alberto Goncalves Cetak 4 Gol dan Evan Dimas 2 Gol

Lebih lanjut, Ismed juga memuji penampilan koleganya di Persija yang bermain di Timnas, yaitu Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan.

Ismed juga tidak khawatir dengan kondisi rekannya di Timnas setelah sebelumnya pemain Persija lainnya, Ramdani Lestaluhu mengalami cedera patah tulang bahu saat membela Timnas.

"Riko dkk mereka bermain bagus. Jadi aku pikir tidak ada masalah dalam kondisi mereka. Malam ini mereka juga bermain sangat percaya diri, selamat sekali lagi," papar Ismed lagi.

Selain Ismed, seluruh staff kepelatihan Persija bersama Manajer Tim juga menyaksikan langsung laga Indonesia melawan Vanuatu.

Menurut Manajer Tim Persija, Marsekal Pertama TNI AU, Ardhi Tjahjoko mengatakan kedatangannya sebagai bentuk support langsung untuk Timnas.

"Ya selagi bisa nonton saja dukung Timnas, tidak ada kewajiban juga dari saya, yang mau saja, buat support saja," tutur Ardhi kepada Warta Kota secara terpisah. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved