Timnas

CEO Persija Pastikan Beberapa Pemain Persija Jakarta akan Menonton Laga Timnas Indonesia vs Vanuatu

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Republik Vanuatu pada laga bertajuk A Match, Sabtu (15/6/2019) malam nanti di Stadion Gelora Bung Karno

CEO Persija Pastikan Beberapa Pemain Persija Jakarta akan Menonton Laga Timnas Indonesia vs Vanuatu
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus 

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Republik Vanuatu pada laga bertajuk A Match, Sabtu (15/6/2019) malam nanti di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Selain para suporter yang datang, kabarnya akan hadirnya beberapa pemain tim Ibu Kota, Persija Jakarta yang berkesempatan menonton pertandingan Indonesia vs Vanuatu ini.

"Betul kami akan menonton langsung pertandingan Timnas, tapi mungkin hanya beberapa pemain dan ofisial saja," ungkap CEO Persija Ferry Paulus kepada Warta Kota, Sabtu (15/6/2019).

Ferry menampik ada kerja sama khusus antara Macan Kemayoran dengan Timnas, lantaran sebelumnya juga tiket pertandingan nanti bisa dibeli di aplikasi Official Persija.

Pengusaha asal Manado, Sulawesi Utara itu mengatakan hanya ingin memberikan refreshing kepada anak buahnya dalam rangka mengisi waktu weekend setelah pertandingan pekan ke-4 Liga 1 2019 ditunda.

"Ha-ha-ha, hanya refreshing saja saat ada waktu libur. Boleh kan? He-he," ujar Ferry sambil tertawa.

Dikiritik Lantaran Timnas Indonesia Kalah 1-4 dari Yordania, Ini Jawaban Simon McMenemy

Live Streaming RCTI Timnas Indonesia Vs Vanuatu di Laga Uji Coba Internasional, Main Malam Ini

Posisi Timnas Indonesia Merosot di Ranking FIFA, Digerser oleh Malaysia

Sementara itu Manajer Tim Persija, Marsekal Pertama TNI AU, Ardhi Tjahjoko juga mengatakan tidak mewajibkan seluruh skuad Persija untuk datang menonton.

Ardhi mengatakan datangnya beberapa pemain dan ofisial untuk menonton langsung laga Timnas hanya sekadar memberikan support.

"Ya selagi bisa nonton saja dukung Timnas, tidak ada kewajiban juga dari saya, yang mau saja, buat support saja," tutur Ardhi kepada Warta Kota secara terpisah. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved