Viral Medsos

Wakil Bupati: Stop Sebar Video “Jangan Kasih Nyala Blitz-nya” dan Batasi Murid Bawa HP ke Sekolah

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto : Stop Sebar Video “Jangan Kasih Nyala Blitz-nya” dan Batasi Murid Bawa HP ke Sekolah

Wakil Bupati: Stop Sebar Video “Jangan Kasih Nyala Blitz-nya” dan Batasi Murid Bawa HP ke Sekolah
Tribun Timur
Screenshot Video Viral Bulukumba - Polisi: Video Murid SMK Bulukumba 'Janganko Kasi Nyala Blitznya' yang Viral di WA Hasil Sidak Guru 

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan video mesum “Jangan Kasih Nyala Blitz-nya” yang diperankan sepasang kekasih berseragam Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

“Saya sangat prihatin dengan adanya video itu dan menjadi pukulan bagi warga Kabupaten Bulukumba. Saya mengimbau agar semua masyarakat berhenti menyebarluaskan dan mencari-cari video tersebut,” ujarnya saat dihubungi, Jumat (14/6/2019).

Tomy telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk mencari pelaku yang menyebarluaskan video tersebut.

Dia juga sudah meminta kepada Kepala Dinas Pelindungan dan Pemberdayaan Perempuan dan Anak Bulukumba untuk melakukan pendampingan agar tidak menjadi pukulan psikologis yang merusak mental dan masa depannya bagi kedua siswa SMK yang ada dalam video tersebut.

“Termasuk juga kita sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bulukumba dalam meminimalisir penggunaan handpone di sekolah.

Sehingga, siswa-siswi lebih fokus dalam menjalani akademiknya. Kita juga minta pembatasan terhadap siswa-siswi membawa handpone di sekolah,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wakil Bupati Bulukumba: Stop Sebar Video Mesum “Jangan Kasih Nyala Blitz-nya”

Sebelumnya diberitakan video dua murid SMK di Bulukumba adegan panas ramai beredar di grup-grup Whatsapp di Sulawesi Selatan.

Video tak senonoh yang viral ini terjadi di Bulukumba, arah Selatan Makassar, Ibu Kota Sulawesi Selatan.

Tribun-timur.com merangkum fakta-fakta video yang jadi bahan perbincangan di media sosial maupun grup Whatsapp di Sulsel.

Halaman
1234
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved