Berita Video

VIDEO: Massa Gelar Aksi Damai di Dekat MK, Nyanyikan Maju Tak Gentar

Massa yang berkumpul ini kembali membentangkan spanduk dan juga menyanyikan beberapa lagu nasional seperti Maju Tak Gentar, dan juga Hallo-Hallo Band

VIDEO: Massa Gelar Aksi Damai di Dekat MK, Nyanyikan Maju Tak Gentar
Tribunnews.com/Fahdi Pahlevi
Ratusan orang yang berasal dari Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat bergerak ke depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Jln Medan Merdeka Barat. 

Sejumlah massa aksi damai sidang MK Mulai kembali berkumpul setelah menjalankan salat Jumat. Mereka berkumpul di Jalan Merdeka Barat arah Mahkamah Konstitusi (MK).

VIDEO: Barbie Kumalasari Ogah Rusak Pertemanannya dengan Ely Sugigi Karena Cowok

Massa yang berkumpul ini kembali membentangkan spanduk dan juga menyanyikan beberapa lagu nasional seperti Maju Tak Gentar, dan juga Hallo-Hallo Bandung. Kehadiran mereka yaitu mengawal sidang sengketa Pilpres.

Sementara meski beberapa massa mulai berkumpul kembali tapi hingga siang ini jumlah massa yang hadiri belum begitu banyak. Massa yang datang juga hanya berkumpul tepat di depan Museum Nasional dimana barrier kawat berduri dipasang oleh pihak keamanan.

VIDEO: Suasana Rumah Duka Aktor Gaek Robby Sugara yang Meninggal Karena Serangan Jantung

Tak hanya itu kehadiran massa ini juga belum melakukan orasi penyampaian pendapat, mereka terlihat hanya duduk-duduk dan membentangkan spanduk. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved