Kecelakaan

Terlindas Truk Tanah, Pengendara Motor di Pamulang Tewas di Tempat

Pengemudi sepeda motor meregang nyawa setelah tertabrak truk pengangkut tanah dan terlindas di Jalan Padjajaran, Pamulang, Tangerang Selatan.

Terlindas Truk Tanah, Pengendara Motor di Pamulang Tewas di Tempat
Istimewa
Korban kecelakaan tabrakan sepeda motor dengan truk di Jalan Padjajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (13/6/2019) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Zaki Ari Setiawan

TANGERANG, WARTAKOTALIVE.COM - Pengemudi sepeda motor meregang nyawa setelah tertabrak truk pengangkut tanah dan terlindas di Jalan Padjajaran, Pamulang, Tangerang Selatan.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin mengatakan, Iqbal Pratama (20), pengendara sepeda motor nahas itu berasal dari arah Ciputat menuju Pamulang.

"Kecelakaan terjadi pada Kamis, 13 Juni 2019 sekitar jam 22.30 WIB. Truknya melaju dari arah Pamulang menuju Ke arah Ciputat, sedangkan pengendara motor dari arah sebaliknya," kata Hedwin.

Kecelakaan maut antara truk dan sepeda motor pun terjadi tepat di depan danau Sasak Pamulang, Tangerang Selatan.

Pria yang diketahui berasal dari Provinsi Bengkulu itu meninggal di tempat akibat tertabrak dan terlindas oleh truk bernomor polisi B 9363 KYW.

"Pengendara mengalami hancur pada bagian kepala, luka lecet pada tangan sebelah kanan, patah pada jari manis bagian tangan sebelah kanan, memar pada bagian dada kemudian meninggal dunia di TKP," terang Hedwin.

Pengendara sepeda motor BD 5130 EV malang itu kemudian dibawa ke Instalasi Forensik RSUP Fatmawati.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved