Berita Duka

Roy Marten Ceritakan Kenangannya Bersama Robby Sugara

Aktor gaek Roy Marten sangat kehilangan sosok aktor lawas Robby Sugara, yang meninggal diduga karena serangan jantung, pada Kamis (13/6/2019) pukul 00

Roy Marten Ceritakan Kenangannya Bersama Robby Sugara
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Roy Marten, ayah Gading Marten 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

CAWANG, WARTAKOTALIVE.COM - Aktor gaek Roy Marten sangat kehilangan sosok aktor lawas Robby Sugara, yang meninggal diduga karena serangan jantung, pada Kamis (13/6/2019) pukul 00.10 WIB.

Roy Marten mengatakan kalau Robby Sugara adalah aktor seangkatannya. Keduanya merintis karir secara bersamaan, mereka sering terlibat dalam satu project film dan sinetron.

"Jujur saya sangat kehilangan ya, karena Robby ini seangkatan sama saya. Kita sama-sama berkarir selama ini," kata Roy Marten yang ditemui di Rumah Duka Rumah Sakit UKI, Cawang, Jakarta Timur, Kamis malam.

Roy mengungkapkan bahwa dirinya bersama Robby, besar sama-sama tanpa adanya perselisihan dan persaingan untuk meraih title aktor di dunia akting.

Banyak sekali kenangan yang diakui ayah dari aktor Gading Marten itu, dengan pria bernama lengkap Robby Issac Kaihena itu.

"Sebenarnya banyak sekali tapi kenangan masa muda yang enggak pantas saya ucapkan di sini. Masih seru-seruan, sama-sama muda lah," ucapnya.

Selama berteman, kakek satu cucu itu menilai sosok Robby merupakan aktor yang sangat sabar dan bisa mengendalikan emosinya.

"Dia sangat tenang, sabar, dan tidak pernah emosi. Robby emosinya sangat stabil, tidak meledak-ledak, tidak seperti saya. Itulah kenangan yang paling diingat," jelasnya.

Lebih lanjut, meski sering bertemu di lokasi shooting, Roy sangat menyesal selama ini tidak pernah berkomunikasi lewat telepon genggam untuk menjalin silaturahmi mereka.

" Habis itu, sudah jarang sekali ketemu. Kemudian 10 tahun yang lalu, saya ketemu Robby dalam acara gereja di Surabaya. Itulah pertemuan terakhir saya dengan dia," ujar Roy Marten. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved