Fashion

Obermain Hadirkan Kenyamanan dan Kualitas dari Kulit Sapi

Obermain secara resmi membuka store terbarunya di Mall Kelapa Gading. Merek sepatu, tas, dan asesoris asal Jerman ini hadir di Lantai 1 dan menjadi ge

Obermain Hadirkan Kenyamanan dan Kualitas dari Kulit Sapi
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Obermain buka cabang ke-12 di Indonesia sekaligus meluncurkan koleksi terbarunya dengan menghadirkan produk berteknologi. 

Obermain secara resmi membuka store terbarunya di Mall Kelapa Gading. Merek sepatu, tas, dan asesoris asal Jerman ini hadir di Lantai 1 dan menjadi gerai pertama di kawasan Kelapa Gading sekaligus gerai ke 12 nya di Indonesia.

Di bawah naungan Transmarco Group, Obermain ingin memenuhi kebutuhan style dan gaya hidup masyarakat urban dengan material kulit asli.

“Obermain mengusung ketiga kata kunci yakni kualitas, kenyamanan, dan style. Kami sadar bahwa konsumen tidak hanya menginginkan produk yang stylish tapi juga tahan lama,” kata Yuvinta Riandisty selaku Merchandiser Manager PT Transmarco saat pembukaan gerai Obermain di Mal Kelapa Gading (MKG) 3, Lantai 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (30/6/2019).

Dalam pembukaan gerai terbarunya ini, Obermain memamerkan koleksi sepatu terbarunya di musim ini, mulai dari sepatu formal untuk para kaum pria, heels, sandals, dan berbagai koleksi lainnya.

“Kenyamanan yang kami hadirkan melalui teknologi yang ada di produk sepatu dan sandal kami yakni ada teknologi Evo Zone, Evo Light, dan Evo Spring yang baru di luncurkan Mei lalu,” papar Yuvinta.

 KRONOLOGI Lengkap Penangkapan Prada DP Pemutilasi Kasir Indomaret, Ini 4 Fakta Penangkapannya

 Awal Pernikahan Barbie Kumalasari Berhubungan Intim Sampai 8 Kali Sehari: Sekarang Kewalahan

 Bambang Widjojanto Bongkar Kejanggalan Harta Jokowi: Kas Rp 6 M, Tapi Sumbang Kampanye Rp 19 M

 Pakar Hukum Tata Negara Ini Yakin 99,99 Persen MK akan Tolak Permohonan Prabowo-Sandi, Ini Alasannya

Teknologi tersebut dikatakan Yuvinta berupa peletakan titik-titik tertentu di bagian insolenya sehingga saat dikenakan, kaki akan mengalami tekanan di titik-titik tersebut.

“Dengan teknologi ini kaki jadi enggak capek karena ada titik-titik semacam akupuntur gitu, jadi, walaupun dipakai lama, kaki masih tetap nyaman,” tutur Yuvinta.

Semua teknologi tersebut tak hanya ada pada sepatu dan sandal wanita melainkan juga disematkan di produk alas kaki pria, hanya saja, Yuvinta mengatakan sejauh ini baru pada produk alas kaki pria saja yang sudah lengkap.

Pada produk tas, Obermain menghadirkan 100 persen kulit sapi asli sehingga dikatakan Yuvinta mampu memberikan daya tahan tersendiri bagi produknya.

Selain sapi, Yuvinta mengaku pihaknya juga menggunakan kulit domba di beberapa produknya, penggunaan kulit domba dikatakan Yuvinta lantaran halus dan tahan lama

“Karena ya tadi, kualitas tetap kami utamakan sehingga penggunaan bahannya pun benar-benar kami perhatikan,” tutur Yuvinta.

 Lowongan Kerja BUMN 2019 Untuk Lulusan SMA Pria & Wanita, Syarat Mudah, Gaji Rp 7 Juta Per Bulan

 BUKAN HOAX, Inilah Pejabat Penerima Gaji Ke-13, dari Presiden Jokowi, Pimpinan DPR, sampai Kapolri

 VIRAL! Begini Ekspresi Siswi SMP Kelas 1 Menikah dengan Kakek Berusia 50 Tahun

 Cawapres 02 Sandiaga Uno Ajak Pendukungnya untuk Percaya Pada Putusan Mahkamah Konstitusi

Yuvinta juga memberikan tips untuk merawat produk kulit baik sepatu maupun tas, menurutnya, produk kulit apapun itu jika perawatannya diperhatikan maka barang dijamin awet.

“Misalnya kena kena air harus langsung di lap, disimpannya juga jangan di tempat yang lembab, tempatkan di tempat yang sirkulasi udaranya baik,” papar Yuvinta.

Obermain menargetkan pangsa pasar 25 ke atas atau bagi para eksekutif muda yang sudah bekerja dan mencari produk-produk berkualitas serta tahan lama.

 Lowongan Kerja BUMN 2019 Untuk Lulusan SMA Pria & Wanita, Syarat Mudah, Gaji Rp 7 Juta Per Bulan

 BUKAN HOAX, Inilah Pejabat Penerima Gaji Ke-13, dari Presiden Jokowi, Pimpinan DPR, sampai Kapolri

 VIRAL! Begini Ekspresi Siswi SMP Kelas 1 Menikah dengan Kakek Berusia 50 Tahun

 Cawapres 02 Sandiaga Uno Ajak Pendukungnya untuk Percaya Pada Putusan Mahkamah Konstitusi

“Range harga kami untuk sepatu berkisar di Rp 1,5 juta tapi untuk mens shoes karena ada yang full kulit maka harganya bisa mencapai Rp 2,5 juta. Kalau tas mulai dari Rp 1 juta, kalau yang full kulit bisa sampai Rp 2 juta,” ujar Yuvinta.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved