Timnas

Hansamu Yama Tak Gentar Lawan Vanuatu yang Pernah Menang Telak 46-0

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019).

Hansamu Yama Tak Gentar Lawan Vanuatu yang Pernah Menang Telak 46-0
VANUATU DAILY POST
Timnas Vanuatu 

Bek Timnas Indonesia Hansamu Yama mengatakan bahwa ia tidak gentar dengan rekor kemenangan Vanuatu yang pernah menang 46-0.

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019).

Hansamu Yama tidak terlalu memikirkan kemenangan telak yang sempat didapatkan negara kepulauan di Samudra Pasifik bagian selatan itu.

"Tidak (memikirkan kemenangan telak Vanuatu), kami selalu anggap semua lawan itu hebat dan berat semua," ucap Hansamu Yama kepada wartawan termasuk BolaSport.com di SUGBK, Jumat (14/6/2019).

Lebih lanjut Hansamu Yama mengatakan, ia dan rekan-rekannya sangat antusias untuk menyambut pertandingan melawan Vanuatu.

Menurutnya, pertandingan tersebut sangat bagus untuk timnas Indonesia yang tengah mempersiapkan diri tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada September mendatang.

"Kami sudah banyak belajar dari kekalahan Yordania kemarin (1-4) dan hasilnya ini cukup positif," kata Hansamu Yama.

"Ditambah kami juga sudah evaluasi dengan tim dan semua pemain sangat antusias untuk pertandingan besok," ujar bek Persebaya Surabaya tersebut.

Pertandingan FIFA A Match antara Timnas Indonesia Vs Vanuatu Dipimpin Wasit Lokal

Irfan Jaya Tak Bisa Gantikan Posisi Ramdani Lestaluhu di Timnas Saat Lawan Vanuatu, Ini Alasannya

Ini Perkiraan Pemain yang Diturunkan Simon McMenemy di Laga Timnas Indonesia Vs Vanuatu di SUGBK

Pernah menang 46-0

Sebelum berjumpa timnas Indonesia, Vanuatu pernah merasakan kemenangan telak ketika membantai timnas Mikronesia dengan skor 46-0.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved