Gubernur Ridwan Kamil Pesan ke Bupati Bekasi Baru Lebih Perhatikan Wilayah Babela - Muara Gembong

“Saya pastikan itu jadi perhatian. Kita akan jalankan amanah ini dengan baik,” kata Eka.Apalagi, kata Eka, telah dianggarkan di tahun 2019.

Gubernur Ridwan Kamil Pesan ke Bupati Bekasi Baru Lebih Perhatikan Wilayah Babela - Muara Gembong
Dokumen Humas Kabupaten Bekasi
Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil saat melantik Eka Supria Atmaja menjadi Buoati Bekasi, di Gedung Sate, Bandung, pada Rabu (12/6/2019) lalu. 

Bupati Bekasi yang baru, Eka Supria Atmaja menerima titipan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil agar dirinya memperhatikan wilayah Babelan dan Muara Gembong.

Pesan itu disampaikan Ridwan Kamil dalam akun Instagram pribadinya @ridwankamil. PELANTIKAN BUPATI BEKASI. Wakil Bupati Bekasi, Bpk Eka Supria Atmaja, hari ini resmi dilantik menjadi Bupati Bekasi di sisa masa jabatan 2017-2022. Semoga selalu amanah, fokus mencintai melayani rakyat kab Bekasi dan selalu profesional dalam membangun masa depan. Saya titipkan wilayah Babelan dan Muara Gembong untuk jadi atensi jangka pendek. Dan pengentasan kemiskinan dan pengangguran untuk jadi atensi jangka menengah. Dan kesejahteraan rakyat melalui wajah industri 4.0 untuk jadi atensi jangka panjang. Selamat bekerja Pak Eka @ekasupriaatmaja.

Diketahui, wilayah Babelan dan Muara Gembong merupakan wilayah yang jauh dari pusat Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Kondisi sarana infrastruktur disana juga seringkali dikeluhkan masyarakat.

Bahkan soal jalan rusak di Jalan Raya Babelan, netizen seringkali men-tag akun Instgaram pribadi Ridwan Kamil agar menjadi perhatian.

Pasalnya kerusakan jalan itu sudah terjadi cukup lama dan tak kunjung diperbaiki.

Mendapat perhatian tersebut, Setiadi (48), warga Babelan berharap agar Bupati Bekasi yang baru bisa memperhatikan tersebut.

“Saya rasa itu sangat bagus ya, di buat status lagi di akun Instagram Kang Emil, kan beliau banyak followersnya. Banyak yang lihat, malu kalau sampai Pemkab Bekasi engga jalani pesan yang dititipkan RK itu,” katanya kepada Warta Kota, Jumat (14/6/2019) kepada Wartakotalive.com.

Setiadi mengatakan perbaikan Jalan Babelan sangatlah penting. Pasalnya, itu menjadi akses jalan utama bagi kendaraan yang ingin menuju ke Kota Bekasi maupun Jakarta.

“Ya tolong perhatian wilayah timur Kabupaten Bekasi, seperti Babelan, Tarumajaya, MuaraGembong. Jangan Cikarang aja yang pesat pembangunan infrastrukturnya,” ungkapnya.

Jalankan amanah

Bupati Bekasi, Eka Supria Atjama, memastikan keberlangsungan pelaksanaan pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut. Mulai dari jalan, jembatan, sampai infrastruktur pendidikan dan kesehatan.

“Saya pastikan itu jadi perhatian. Kita akan jalankan amanah ini dengan baik,” kata Eka.
Apalagi, kata Eka, telah dianggarkan di tahun 2019.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved