Pilpres 2019

Cawapres 02 Sandiaga Uno Ajak Pendukungnya untuk Percaya Pada Putusan Mahkamah Konstitusi

Sandiaga berharap para pendukungnya mematuhi aturan ini karena sudah putusan dari kepolisian untuk tidak ada kegiatan unjuk rasa.

Cawapres 02 Sandiaga Uno Ajak Pendukungnya untuk Percaya Pada Putusan Mahkamah Konstitusi
Warta Kota
Foto Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno 

Jelang sidang gugatan sengketa Pilpres 2019, paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno imbau agar pendukungnya tidak perlu datang ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Seperti diketahui sidang perdana gugatan sengketa Pilpres 2019 akan dimulai pada pukul 10.00 ini beragendakan pemeriksaan pendahuluan.

"Saya sudah memberikan kepercayaan penuh dengan tim MK, kami mengimbau seluruh pendukung untuk berdoa dari rumah saja," ujar Cawapres Sandiaga Uni dalam video yang diunggah di akun instagramnya yang dikutip Wartakotalive.com, Jumat (14/6/2019).

29 Pendamping Diajukan Tim Hukum Jokowi-Maruf Amin, Ini Tugas Mereka Saat Sidang Sengketa Pilpres

Hari Ini Sidang Gugatan Pilpres, BPN akan Buktikan Polisi Tidak Netral Cenderung Dukung 01

VIDEO Jelang Sidang Perdana, Malam Ini Jalan Medan Merdeka Barat di Depan Gedung MK Mulai Ditutup

Sandiaga berharap para pendukungnya mematuhi aturan ini karena sudah putusan dari kepolisian untuk tidak ada kegiatan unjuk rasa. 

"Kita memastikan bahwa proses MK ini menjadi proses yang sudah dipilih. Saya dan Pak Prabowo sudah menyampaikan pada para pendukung untuk percaya pada keputusan dan kita serahkan kepada proses hukum ini dan para majelis hakim memutuskan dan kami yakin ini sesuai dengan koridor dan konstitusi," kata Sandi .

"Sudah menjadi tugas kami untuk berbuat yang terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara. Saya mengimbau seluruh pendukung untuk selalu tenang, serta mengedepankan demokrasi yang sejuk, damai dan selalu berpandangan baik," imbuhnya. 

Prabowo: Kalau Anda Mendukung Prabowo-Sandiaga, Mohon Tidak Perlu Hadir di Sekitar MK

Secara jelas dan tegas, Prabowo Subianto meminta kepada para pendukungnya untuk tidak mendatangi Mahkamah Konstitusi.

Karenanya, untuk menghormati jalannya sidang di MK, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto meminta para pendukungnya untuk tidak berbondong-bondong hadir di Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan menyidangkan sengketa hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

"Kalau anda mendukung Prabowo-Sandiaga, mohon tidak perlu hadir di sekitar MK," kata Prabowo dalam sebuah rekaman video yang beredar di Jakarta, Selasa (11/6/2019).

Halaman
1234
Penulis: Dian Anditya Mutiara
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved