Persija Jakarta

Tiga Pemainnya Cedera sampai Operasi saat Membela Timnas, CEO Persija: Timnas Tetap No 1

Persija Jakarta sedang terpukul setelah pemain andalannya Ramdani Lestaluhu mengalami cedera patah tulang bahu saat membela Timnas Indonesia

Tiga Pemainnya Cedera sampai Operasi saat Membela Timnas, CEO Persija: Timnas Tetap No 1
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus. 

Persija Jakarta sedang terpukul setelah pemain andalannya Ramdani Lestaluhu mengalami cedera patah tulang bahu saat membela Timnas Indonesia melawan Yordania, Selasa (11/6/2019).

Cedera Ramdani semakin memperpanjang daftar pemain Persija yang cedera ketika membela Timnas Indonesia, bahkan sama seperti Ramdani, dua nama sebelumnnya juga sampai masuk meja operasi.

Sebelumnya ada Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa yang juga masuk meja operasi, sementara Novri Setiawan sempat ankle cedera saat juga membela Timnas.

Namun, CEO Persija Jakarta Ferry Paulus mengatakan jauh dari kata trauma untuk melepas pemainnya membela Timnas Indonesia.

CEO Persija, Ferry Paulus saat ditemui selepas official training Persija jelang lawan Shan United, Selasa (14/5/2019) malam di SUGBK.
CEO Persija, Ferry Paulus saat ditemui selepas official training Persija jelang lawan Shan United, Selasa (14/5/2019) malam di SUGBK. (Warta Kota/Gisesya Ranggawari)

Sebab, menurutnya Timnas Indonesia tetap menjadi prioritas.

"Nggak lah (trauma lepas pemain ke Timnas), kebetulan saja itu cederanya sedang membela Timnas, kan cedera bisa dimana saja," ujar Ferry kepada Warta Kota, Kamis (13/6/2019).

"Namanya pemain sepakbola atau atlet ya biasa itu dalam sepakbola. Timnas tetap No. 1," tegas Ferry.

Hal senada juga disampaikan Manajer Tim Persija, Marsekal Pertama TNI AU, Ardhi Tjahjoko yang memastikan tidak ada kata trauma melepas pemainnya ke Timnas.

Lantaran menurutnya setiap pemain lokal di Persija tujuan utamanya bermain sepakbola adalah bisa bermain untuk Timnas.

"Nggak lah, masa trauma. Buat saya sih engga. Kan setiap pemain tujuan utamanya ya masuk Timnas jadi tidak ada kata trauma," kata Ardhi kepada Warta Kota secara terpisah.

Halaman
123
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved