Liga 1

Stefano Cugurra Sertakan Pemain U-20 Gabung Tim Utama Bali United untuk Tambal Kekuatan Tim

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, mengundang dua pemain U-20 untuk mengikuti latihan bersama tim senior Bali United.

Stefano Cugurra Sertakan Pemain U-20 Gabung Tim Utama Bali United untuk Tambal Kekuatan Tim
BALI UNITED
Stefano Cugurra alias Teco dan tim pelatih Bali United lainnya saat memimpin sesi latihan Bali United 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, mengundang dua pemain U-20 untuk mengikuti latihan bersama tim senior Bali United.

Pemain yang mendapat kesempatan tersebut adalah Reza Esterawan dan Prasojo Wahyu Riyadi.

Seperti dilansir dari BolaSport.com, Teco membawa dua pemain U-20 tersebut ke tim senior untuk menambal beberapa pemain yang absen karena cedera maupun memperkuat timnas.

Bali United mengasah pemain muda dengan membaurkan mereka bersama pilar senior.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu mengikutsertakan dua pemain Bali United U-20, Reza Esterawan dan Prasojo Wahyu Riyadi, untuk latihan bersama menjelang laga uji coba kontra timnas U-23 Indonesia.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyampaikan bahwa kedua pemain tersebut diikutsertakan ke tim senior untuk menambal beberapa pemain yang absen karena cedera maupun memperkuat timnas.

Tiga Pemainnya Cedera sampai Operasi saat Membela Timnas, CEO Persija: Timnas Tetap No 1

Jadwal Pertandingan Bali United Vs PSIS Semarang di Lanjutan Liga 1 2019 Diundur Sehari

Eduardo Perez Optimis Skuat Persija Jakarta Siap Tempur Menghadapi Persela Lamongan di Liga 1 2019

"Ya, saat ini ada beberapa pemain yang cedera dan juga ke timnas. Jadi, kami membutuhkan tambahan pemain untuk menjalankan program latihan," kata Teco dikutip BolaSport.com dari situs resmi Bali United.

Teco menilai hal ini bisa menjadi peluang emas bagi para pemain muda Bali United untuk unjuk gigi.

"Saya pikir ini bagus untuk mereka. Kami bisa melihat kemampuan mereka dan tidak menutup kemungkinan kedepannya mereka bisa bergabung dengan tim senior," ujar Teco menambahkan.

Seperti diketahui, beberapa pemain Bali United harus absen dalam sesi latihan seperti Stefano Lilipaly dan Melvin Platje yang mengalami cedera.

Adapun Irfan Bachdim dan Ricky Fajrin saat ini tengah membela timnas Indonesia yang akan menjalani uji coba melawan Vanuatu pada 15 Juni 2019.

Sementara itu, Diky Indrayana dan Kadek Agung masih bergabung dengan timnas U-23 Indonesia yang menjalani training camp untuk persiapan SEA Games 2019.

Skuat Garuda Muda juga yang akan menjalani uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (15/6/2019).

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul Teco Seret Dua Pemain U-20 untuk Latihan Bersama Bali United

Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved