Berita Duka

Sebelum Meninggal, Aktor Robby Sugara Pernah Mengalami Serangan Jantung Medio Mei 2019

Robby Sugara menghembuskan nafas terakhirnya ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit. Diduga, Robby meninggal karena serangan jantung kedua.

Sebelum Meninggal, Aktor Robby Sugara Pernah Mengalami Serangan Jantung Medio Mei 2019
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jenasah aktor gaek Robby Sugara disemayamkan di Rumah Duka UKI, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019). Rencananya, jenasah Robby akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2019) siang. 

Aktor gaek Robby Sugara meninggal di usia ke-69 disela menjalani perawatan di Rumah Sakit Adhyaksa, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019) pukul 00.10 WIB.

Saat ini jenasah Robby Sugara disemayamkan di Rumah Duka Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur.

Juan Bernard, anak bungsu Robby Sugara, mengatakan, ayahnya meninggal karena sakit jantung.

Aktor Robby Sugara dikabarkan meninggal dunia Kamis (13/6/2019)
Aktor Robby Sugara dikabarkan meninggal dunia Kamis (13/6/2019) (Kolase foto net)

Aktor bernama lengkap Robert Issac Kaihena itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah berkumpul bersama keluarga besarnya, Rabu (12/6/2019) malam.

"Papi meninggal setelah berkumpul di rumah kakak yang pertama, Rabu pukul 23.00 WIB. Setelah itu papi kena serangan jantung," ucap Juan Bernard.

Sesaat setelah mengalami serangan jantung, Robby Sugara dibawa keluarga ke Rumah Sakit Adhiyaksa, Jakarta Timur, untuk mendapatkan perawatan.

BREAKING NEWS: Aktor Robby Sugara Meninggal Dunia di RS UKI Cawang

Sayangnya, nyawa pria kelahiran Malang, Jawa Timur, 20 Juli 1950, itu tidak bisa diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhir setibanya di rumah sakit.

"Sampai di IGD, papi tidak mendapatkan pertolongan karena meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," ujar Juan Bernard.

Patricia Grace, putri keempat Robby Sugara, mengatakan, sebelum meninggal, bintang film Terjebak Nostalgia dan The Fabulous Udin itu sempat muntah.

"Sebelum dibawa ke rumah sakit, papi sempat sesak nafas dan sampai muntah-muntah. Pas dibawa ke rumah sakit, papi sudah tidak tertolong dan terkena serangan jantung," kata Patricia Grace.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved