Persija Jakarta

Persija Jakarta Matangkan Pola Permainan Bersama Pelatih Baru dengan Melakukan Uji Coba

Persija Jakarta dalam waktu dekat ini akan melakukan pertandingan uji coba atau internal game melawan tim Persija U-20 untuk mematangkan pola permaina

Persija Jakarta Matangkan Pola Permainan Bersama Pelatih Baru dengan Melakukan Uji Coba
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Pelatih Baru Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez 

Persija Jakarta dalam waktu dekat ini akan melakukan pertandingan uji coba atau internal game melawan tim Persija U-20 untuk mematangkan pola permainan yang diterapkan pelatih baru, Julio Banuelos.

Disamping itu, tim Persija U-20 juga merasa memang sangat perlu mengadakan pertandingan uji coba jelang bergulirnya kompetisi liga usia muda pada Juli bulan depan.

"Ya kami (Persija U-20) siap membantu tim senior untuk menemukan pola yang cocok diterapkan di tim senior Persija setelah pergantian kepelatihan," ujar pelatih Persija U-20 Sudirman kepada Warta Kota, Kamis (13/6/2019).

Pelatih Persija U-20 Sudirman.
Pelatih Persija U-20 Sudirman. (Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari)

"Selain itu kami juga memang sangat butuh uji coba untuk mematangkan tim jelang kompetisi mulai Juli jika sesuai rencana," tambah Sudirman.

Pelatih yang akrab disapa Jenderal itu juga mengungkapkan anak asuhannya di Persija U-20 sangat antusias menghadapi laga uji coba melawan seniornya ini.

Pasalnya, tim senior Persija memang banyak diisi oleh sang idola dari para pemain Persija U-20 atau para juniornya itu.

"Pemain U-20 sangat antusias ya melawan senior-seniornya yang notabene idola mereka semua di sepakbola. Mudah-mudahan pertandingan berjalan bagus dan lancar," jelas Jenderal.

Namun, uji coba yang rencananya akan digelar pada Jumat (14/6/2019) besok itu kabarnya akan dilakukan secara tertutup.

Di sisi lain, runner-up Liga U-20 musim lalu yaitu Persija U-20 sendiri sudah memulai latihannya pada Rabu (12/6/2019) kemarin di Sawangan, Depok untuk mematangkan jelang bergulirnya kompetisi.

"Alhamdulillah kami kemarin pagi sudah mulai latihan karena mungkin jadwal bulan Juli mulainya. Jadi kami juga harus sudah mulai mempersiapkan lah ya," tutur Jenderal lagi.

Persija U-20 sendiri diisi oleh pemain-pemain berbakat usia muda seperti Sutan Diego Zico, pemain kakak beradik Braif dan Brian Fattari, Desly Nur, Resky Fandi, serta Ammar. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved