Pencurian

Pencuri Bobol Ruko di Sunter, Uang Rp 80 Juta Raib

Kawanan pencuri berhasil membobol sebuah ruko yang berada di Royal Sunter Blok B di Jalan Danau Sunter Selatan, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanj

Pencuri Bobol Ruko di Sunter, Uang Rp 80 Juta Raib
KOMPAS.COM / SHUTTERSTOCK
Ilustrasi pencuri 

SEMANGGI, WARTAKOTALIVE.COM --Kawanan pencuri berhasil membobol sebuah ruko yang berada di Royal Sunter Blok B di Jalan Danau Sunter Selatan, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (11/6/2019).

Akibatnya uang tunai sekitar Rp 80 Juta dan sejumlah dokumen serta surat penting di dalam ruko digasak pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyatakan dari laporan yang diterimanya kawanan pencuri diduga beraksi Selasa dinihari saat ruko sudah tutup.

"Menurut keterangan korban yakni Diana, korban mendapatkan laporan dari saksi Kusnadi, bahwa pintu kantor dalam keadaan sudah terbuka, pada Selasa pagi," katanya, Kamis (13/6/2019).

Karena korban jauh dari lokasi tambahnya kemudian korban memerintahkan saksi Anderonikus untuk mengecek kebenarannya.

"Dan benar vahwa pintu kantor sudah dalam keadaan terbuka. Selanjutnya kedua saksi mengecek kondisi kantor dan ruangan kantor sudah dalam keadaan berantakan," kata Argo.

Setelah dilakukan pengecekan kata dia, ternyata diketahui bahwa uang senilai Rp 80 Juta dan dokumen surat penting telah hilang. "Kasus ini ditangani Polrestro Jakut, yang masih melalukan peyelidikan," katanya.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved