Kecelakaan

Diduga Kurang Konsentrasi, Pengendara Hantam Pembatas Tol BSD-Jakarta

Kecelakaan tunggal sebuah mobil minibus dengan beton median pembatas jalan terjadi di Jalan Tol BSD-Jakarta, Tangerang Selatan, Kamis (13/6/2019).

Diduga Kurang Konsentrasi, Pengendara Hantam Pembatas Tol BSD-Jakarta
Istimewa
Korban kecelakaan tunggal di Jalan Tol BSD-Jakarta KM 7+500, Tangerang Selatan, Kamis (13/6/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Zaki Ari Setiawan

TANGERANG, WARTAKOTALIVE.COM - Kecelakaan tunggal sebuah mobil minibus dengan beton median pembatas jalan terjadi di Jalan Tol BSD-Jakarta, Tangerang Selatan, Kamis (13/6/2019).

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin menerangkan, mobil berjenis Kijang Grand Short dengan nomor polisi B 1892 WUJ dikemudikan oleh Hasby Ma'ariq (24).

"Kendaraan itu melaju dari arah BSD menuju arah Jakarta melalui jalan tol BSD-Jakarta sekitar pukul 06.00 WIB," ujar Hedwin.

Peristiwa nahas itu terjadi Jalan Tol BSD-Jakarta tepatny di KM 7+500 yang berada di depan rest area BSD.

Tabrakan itu membuat Hasby mengalami luka berat sehingga harus dilarikan ke RS Premier Bintaro untuk mendapatkan pertolongan dan penanganan lebih lanjut.

Menurut Hedwin, pengendara malang itu diduga kurang berkonsentrasi ketika mengemudi sehingga kendaraannya lepas kendali di jalan tol.

"Diduga sementara Karena kurang konsentrasi sehingga kendaraan melaju dan menabrak beton median pembatas jalan," sambungnya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved