Indonesia Open

Tiket Indonesia Open 2019 Ludes Terjual, Panitia Belum Bisa Pastikan Apakah Ada Kuota Tambahan

Tiket Indonesia Open 2019 yang dijual di Blibli.com dan Tiket.com sudah habis diborong penggemar bulu tangkis hanya dalam waktu singkat.

Tiket Indonesia Open 2019 Ludes Terjual, Panitia Belum Bisa Pastikan Apakah Ada Kuota Tambahan
Blibli.com
Poster Indonesia Open 2019 

Tiket Indonesia Open 2019 yang dijual di Blibli.com dan Tiket.com sudah habis diborong penggemar bulu tangkis hanya dalam waktu singkat sejak diluncurkan.

Terbagi dalam tiga kategori, Blue, Red dan Black, tiket kategori Blue dan Red sudah habis terjual untuk babak final, semifinal, perempat final dan babak pertama.

Berdasarkan rilis yang diterima BolaSport.com, Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Open 2019 Achmad Budiharto, mengatakan bahwa tiket yang tersedia di dua situs tersebut habis dalam waktu singkat.

Pada hari pertama penjualan tiket, tiket di Blibli.com langsung habis dalam waktu satu jam. Sementara di Tiket.com yang kuantitasnya lebih sedikit juga habis dalam waktu tujuh menit," ujar Budiharto.

"Memang hal ini agak di luar dugaan karena daya tarik Indonesia Open tetap luar biasa meski harga tiket sedikit lebih tinggi," kata dia melanjutkan.

Bulu Tangkis Indonesia Kini Incar Gelar di Kejuaraan Dunia

Susy Susanti Puji Penampilan Jonatan dan Anthony yang Mulai Beri Nilai Positif

Lalu, bagaimana dengan penonton yang belum punya tiket?

Sosok yang akrab disapa Budi itu pun belum bisa memastikan apakah kuota tiket online akan ditambah.

Namun, para penonton tetap bisa membeli tiket di Istora Senayan yang menjadi lokasi Indonesia Open 2019 pada hari pertandingan.

"Untuk penambahan tiket online akan kami review tanggal 17 Juni nanti. Calon penonton jangan khawatir karena kami akan melakukan penjualan tiket on the spot walau terbatas," kata Budi.

Dia juga menyarankan para penonton untuk datang lebih cepat jika ingin segera mengamankan tiket.

Namun, Budiharto menegaskan bahwa akan ada regulasi khusus untuk pembelian tiket di loket.

"Jangan putus asa kalau tidak dapat tiket online karena bisa datang lebih awal pada hari H untuk mengantri. Namun, sistem antrian tidak bisa diwakilkan. Satu orang hanya bisa membeli satu tiket untuk menghindari calo," tutur dia menjelaskan.

Tiket Blue Class dijual dengan harga mulai dari Rp 100.000, Red Class dimulai dari harga Rp 50.000, dan Black Class senilai Rp 25.000.

Selain itu, penonton juga bisa membeli tiket terusan seharga enam hari seharga Rp 1,1 juta untuk Red Class, dan Rp 2,1 juta untuk Blue Class.

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul Tiket Pre-sale Indonesia Open 2019 Terjual Habis dalam Waktu 1 Jam

Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved