Mudik Lebaran

Peserta Mudik Gratis Minta Bus Dilengkapi Fasilitas Toilet, Anies: Nanti Lama-lama Kamar

Perwakilan warga yang mengikuti program mudik gratis Pemprov DKI diundang ke Balai Kota untuk menceritakan pengalaman mudiknya kepada Gubernur DKI Jak

Peserta Mudik Gratis Minta Bus Dilengkapi Fasilitas Toilet, Anies: Nanti Lama-lama Kamar
Wartakotalive.com/Anggie Lianda Putri
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai menerima warga yang mengikuti program mudik gratis Pemprov DKI di Balairung, Balai Kota DKI, Rabu (12/6/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Anggie Lianda Putri

GAMBIR, WARTAKOTALIVE.COM -- Perwakilan warga yang mengikuti program mudik gratis Pemprov DKI diundang ke Balai Kota untuk menceritakan pengalaman mudiknya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tak hanya pengalaman, Anies pun meminta masukan terkait pelayanan dan fasilitas yang harus diperbaiki selama perjalanan.

"Nah saya berharap ibu-bapak berikan masukan, apa-apa saja yang harus diperbaiki. Karena ini kan baru pertama kali," ujar Anies di Balairung, Balai Kota DKI, Rabu (12/6/2019).

Ada yang meminta disediakan air mineral, hidangan buka puasa, seragam perjalanan, hingga toilet agar tidak repot turun bus.

"Nanti kita siapkan untuk buka puasa. Kemudian tadi ada yang usul minta kaos, apalagi? Minta busnya pakai toilet. Nanti lama-lama (minta) kamar, tempat tidur," kata Anies sambil tertawa.

Iapun menerima semua saran tersebut untuk menjadi bahan evaluasi program mudik gratis tahun depan, agar para peserta bisa lebih menikmati perjalananan dengan nyaman dan aman.

"Nanti mudah-mudahan itu menjadi bahan untuk tahun depan agar lebih nyaman lagi," kata Anies. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved