Berita Bekasi

Ini Janji Eka Setelah Dilantik Sebagai Bupati Bekasi

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja telah menyusun program prioritas untuk 2,5 tahun sisa kepemimpinannya setelah dilantik menjadi kepala daerah setempat.

Ini Janji Eka Setelah Dilantik Sebagai Bupati Bekasi
Dok Humas Pemkab Bekasi
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) melantik Eka Supria Atmaja sebagai Bupati Bekasi di Gedung Sate, Kota Bandung pada Rabu (12/6/2019). 

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja telah menyusun program prioritas untuk 2,5 tahun sisa kepemimpinannya setelah dilantik menjadi kepala daerah setempat.

EKA menyatakan, bakal melanjutkan program program kerja yang telah disusun dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2017-2022.

Bahkan Eka juga akan bergerak cepat untuk mendorong jajaran aparaturnya mengejar target pemerintahannya yang selama ini masih belum optimal.

Ada beberapa prioritas yang akan dilaksanakan di antaranya pada sektor investasi seperti pendirian Mal Pelayanan Publik (MPP).

MPP bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat maupun para investor dalam berusaha di Kabupaten Bekasi.

 Prabowo: Kalau Anda Mendukung Prabowo-Sandiaga, Mohon Tidak Perlu Hadir di Sekitar MK

 Video Panas 11 Menit Polwan yang Disebar Sang Pacar Napi, Begini Sekarang Nasib Mereka

 Kivlan Zen Janjikan IR Berlibur ke Mana pun Jika Bisa Bunuh Bos Charta Politika Yunarto Wijaya

"Saya pastikan mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk pendirian MPP akan dilakukan secepatnya," kata Eka berdasarkan keterangan tertulis yang diterima pada Rabu (12/6/2019).

Eka mengatakan, untuk sektor infrastruktur dia akan memastikan keberlangsungan pelaksanaan pembangunan dari mulai jalan, jembatan sampai ke sarana pendidikan dan kesehatan.

Untuk perbaikan jalan kata dia, ada 28 titik kegiatan peningkatan jalan raya batas Kota Bekasi sampai Kecamatan Babelan.

Lalu penanganan longsor Badan Jalan di Jalan Karang Satria-Puloputer, peningkatan Jalan Kalimalang dari batas Kota Bekasi sampai Cibitung hingga pembangunan 17 jembatan yang menjadi penghubung antar desa maupun kecamatan.

"Untuk sarana pendidikan, kami akan merehabilitasi 41 SDN dan 11 SMPN. Sedangkan untuk kesehatan juga akan difokuskan pada pembangunan 11 puskesmas baru dan tiga puskesmas yang akan direhabilitasi total," imbuhnya.

 Resmi Dirilis Samsung Galaxy M40 Tampil Beda, Kamera Mirip Galaxy S10, Ini Spesifikasi dan Harganya

 DALANG Rusuh 22 Mei sampai Pimpinan Lembaga Survei Target Pembunuhan Akhirnya Dibongkar Polisi

 Jadi TARGET PEMBUNUHAN, Pimpinan Charta Politika Yunarto Wijaya Langsung Berikan Tanggapan

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved