Densus 88 Antiteror Polri Tangkap 6 Terduga Teroris di Bekasi dan Palangkaraya, Ini Keterlibatannya

Ada 6 terduga teroris ditangkap Densus 88 Antiteror Polri. Sebanyak 6 terduga teroris dibekuk di Bekasi dan Palangkaraya.

Densus 88 Antiteror Polri Tangkap 6 Terduga Teroris di Bekasi dan Palangkaraya, Ini Keterlibatannya
TRIBUN KALTENG/FATURAHMAN
Polda Kalimantan Tengah melakukan penggerebekan kelompok terduga teroris di sebuah barak di Jalan Pinus Permai III Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (11/6/2019). 

Ada 6 terduga teroris ditangkap Densus 88 Antiteror Polri. Sebanyak 6 terduga teroris dibekuk di Bekasi dan Palangkaraya.

WartaKotaLive melansir Tribunnews, Densus 88 Antiteror Polri tangkap 6 terduga teroris di Wilayah Jawa Barat dan Kalimantan Tengah pekan ini.

Diketahui, penangkapan 6 terduga teroris di Jabar dan Kalteng, Densus 88 Antiteror Polri awali penangkapannya di Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (10/6/2019) pukul 21.00 WIB.

Terduga teroris yang ditangkap bernama Harun alias Abu Zahra.

Lantik Eka Sebagai Bupati Bekasi, Ridwan Kamil Sebut Jabatan adalah Ujian

Di Austria, Gita Gutawa Perkenalkan Keberagaman Indonesia Lewat Musik

Yanto Basna Kemungkinan Besar Absen Memperkuat Timnas Indonesia Lawan Vanuatu

Setelah menangkapa terduga teroris bernama Harun, tim Densus 88 Antiteror Polri pun bergerak cepat denngan menangkap tiga terduga teroris di sebuah kontrakan di Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/6/2019) dini hari.

Tiga terduga teroris yang ditangkap masing-masing berinisial AAS, I, dan KA.

Selain di wilayah Bekasi, Densus 88 Antiteror Polri pun menangkap dua terduga teroris berinisial T dan A di Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada hari yang sama.

Polda Kalimantan Tengah melakukan penggerebekan kelompok terduga teroris di sebuah barak di Jalan Pinus Permai III Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (11/6/2019). TRIBUN KALTENG/FATURAHMAN

Keterlibatan

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved