Persija Jakarta

Marko Simic Sebut Jatah Liburan ke Kroasia Sangat Bagus untuk Refreshing Mental

Bomber andalan Persija Jakarta Marko Simic sudah kembali bergabung bersama tim pada Senin (10/6/2019) kemarin setelah pulang kampung ke Kroasia.

Marko Simic Sebut Jatah Liburan ke Kroasia Sangat Bagus untuk Refreshing Mental
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Marko Simic saat diwawancarai Warta Kota di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic sudah kembali bergabung bersama tim pada Senin (10/6/2019) kemarin setelah pulang kampung ke Kroasia.

Skuad Persija diberikan jatah libur satu pekan lebih di masa Hari Raya Idul Fitri pekan lalu.

Sempat pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga serta sahabat Simic menilai itu hal yang positif dan membuat mentalnya kembali segar atau fresh.

Punya Kultur yang Sama, Marko Simic Nikmati Latihan Perdana bersama Pelatih Baru Persija Jakarta

Kesan Pertama Pemain Persija Jakarta Dilatih Pelatih Baru; Seperti Latihan di Tim Eropa

Istri Jualan Kue Kering, Zul Zivilia Menangis Membuat Keluarganya Tersiksa

"Setelah menjalani sedikit liburan di Kroasia saya akui hal itu bisa membuat saya refreshing dari segi mental," ujar Simic kepada Warta Kota, Senin (10/6/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma.

Di sisi lain, Simic juga mengakui perjalanan jauh Kroasia - Indonesia sedikit membuat dirinya kelelahan, tapi striker 32 tahun itu memastikan akan kembali ke performa terbaik dalam tiga hari ke depan.

"Liburan ini sangat positif bagi mental dan pikiran, tapi sebenarnya kalau di sisi fisik sangat lelah karena perjalanan yang jauh," keluh Simic sambil mengerutkan dahi.

"Tapi ya tidak apa-apa saya pikir itu normal dan saya yakin bisa kembali ke performa terbaik dalam 2 atau 3 hari ke depan," sambung topskorer dan pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu.

Lebih lanjut eks pemain Melaka United itu memberikan garansi akan tampil maksimal di pertandingan selanjutnya saat bertandang ke markas Persela Lamongan, Sabtu (22/6/2019) mendatang.

"Saya pikir persiapan akan panjang dan cukup matang. Kondisi fisik saya tidak ada masalah, saya siap memberikan performa maksimal," tutur Marko Simic. (M17)

Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic.
Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic. (Media Persija)
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved