Kabar Artis

Istri Sebut Zul Zivilia Takut Diancam Hukuman Mati

Musisi dan penyanyi Zulkifli alias Zul Zivilia, harus menghadapi permasalahan hukum yang cukup berat atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkot

Istri Sebut Zul Zivilia Takut Diancam Hukuman Mati
Warta Kota
Artis Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Sang Istri Banting Tulang Nafkahi 2 Anak. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

MAMPANG PRAPATAN, WARTAKOTALIVE.COM - Musisi dan penyanyi Zulkifli alias Zul Zivilia, harus menghadapi permasalahan hukum yang cukup berat atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya.

Pasalnya, ketika ditangkap beberapa bulan lalu bersama sembilan temannya, polisi mengamankan barang bukti yang cukup banyak dan beragam jenis narkotika.

Dengan barang bukti banyak tersebut, Zul terancam hukuman penjara seumur hidup dan atau hukuman mati bersama sembilan rekan-rekannya.

Istri Zul, Retno Paradina mengatakan bahwa bulan depan suaminya akan segera disidangkan.

Mengenai ancaman hukuman tersebut, ia tidak mau memikirkannya.

Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah
Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Itu kan masih proses, jadi kita belum bisa memastikan benar, apakah seperti itu atau tidak. Tapi kalo menurut saya menurut keyakinan saya dan Zul sendiri, insya Allah enggak sampai seberat itu," kata Retno Paradina yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Penilaian Retno atas ancaman hukuman Zul hanya sebatas meredakan ketakutan yang dirasakan olehnya dan juga vokalis grup band Zivilia itu.

Sebab, menurut Retno, ketika pria berusia 37 tahun itu mendengar ancaman hukuman yang akan dihadapi olehnya, vokalis grup band Zivilia itu sangat takut.

"Zul down dan takut banget. Dia enggak bisa ngapa-ngapain duduk aja diem. Tapi begitu ketemu sama Zul dan polisi, ya dijelasin aja karena itu baru ancaman doang," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved