Pilpres 2019

Aksi TIM MAWAR, Wakil Ketua DPR Minta Prabowo dan Para Politisi Ini Bongkar Dalang Sesungguhnya

Wakil Ketua DPR minta Prabowo dan sejumlah politisi seperti Andi Arief dan Desmon Mahendra membongkar siapa sebenarnya di balik aksi Tim Mawar.

Aksi TIM MAWAR, Wakil Ketua DPR Minta Prabowo dan Para Politisi Ini Bongkar Dalang Sesungguhnya
photocollage/wartakotalive.com/kompas.com
Mantan anggota Tim Mawar Fauka Noor Farid dan mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto 

Wakil Ketua DPR minta Prabowo Subianto dan sejumlah politisi seperti Andi Arief dan Desmon Mahendra membongkar siapa sebenarnya di balik aksi penculikan Tim Mawar Kopassus.

Mantan anggota Tim Mawar Fauka Noor Farid membantah berada di balik kerusuhan di Jakarta pada 21-22 Mei 2019 atau yang dikenal dengan aksi 22 Mei 2019.

Nama Tima Mawar dan Fauka Noor Farid muncul setelah ada liputan ivestigasi sebuah majalah yang menyebut Fauka di sekitar Gedung Bawaslu di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, saat terjadi kerusuhan.

Polri menanggapi laporan Majalah Tempo terkait dugaan keterlibatan Tim Mawar dalam kerusuhan di beberapa titik di Jakarta pada 21-22 Mei 2019 itu.

Nama Tim Mawar dikenal sebagai sebuah tim dalam Kesatuan Komando Pasukan Khusus Grup IV TNI AD atau dikenal juga Tim Mawar Kopassus.

Tim ini diduga melakukan penculikan aktivis dalam tragedi 1998.

Polisi akan menyelidiki dugaan keterlibatan mantan anggota Tim Mawar pada kerusuhan di Jakarta dalam aksi 22 Mei 2019 yang menewaskan beberapa orang tersebut.

RUSUH 21-22 Mei, Polisi Selidiki Keterlibatan Tim Mawar dan Simak Pengakuan Fauka Noor Farid

Hari Ini MK Registrasi Permohonan Gugatan PHPU Pilpres 2019 Prabowo-Sandi dan Ini Profil 9 Hakim MK

Dulu Kasusnya Sering Diributi Fahri Hamzah, KPK Jawab Dengan Tersangkakan Suami-Istri

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra menuturkan bahwa penyidik terus menggunakan berbagai sumber untuk mengungkap kasus tersebut.

"Sehubungan dengan adanya keterlibatan salah satu tim begitu, istilahnya, itu sedang dilakukan pendalaman," ungkap Asep saat konferensi pers di Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019), seperti diberitakan Wartakotalive.com.

Prabowo Diminta Bongkar Peran Tim Mawar

Sementara itu, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah minta Prabowo Subianto bongkar apa peran Tim Mawar dan siapa sesungguhnya aktor intelektual di belakangnya.

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved