Transfer Pemain

Matthijs de Ligt Menyesal Salah Memahami Perkataan Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengajak Matthijs de Ligt bergabung dengannya di Juventus. Sayangnya, De Ligt sedang terlalu lelah, sehingga dia tidak paham.

Matthijs de Ligt Menyesal Salah Memahami Perkataan Ronaldo
Instgram/mdligt
Mattijs de Ligt 

Matthijs de Ligt saat ini sedang dalam rasa penyesalan, yang bakal lumayan mengganggu liburannya.

Sumbernya bukan hanya karena Timnas Belanda gagal menjadi juara Liga Negara Eropa (UEFA Nations League/UNL), sebab ada tambahan hal lain, yakni dia salah memahami perkatan Cristiano Ronaldo.

Belanda gagal menjadi juara UNL setelah dikalahkan Timnas Portugal 0-1, dalam laga yang berlangsung di Stadion Do Dragao di Porto, Portugal, Senin (10/6) dini hari WIB.

Ketika pertandingan usai dan para pemain kedua tim bersalam-salaman, terlihat Ronaldo emngatakan sesuatu kepada De Ligt, dan pemain bek tengah klub Ajax Amsterdam itu hanya menjawabnya dengan tertawa.

Rupanya, saat itu pemain berjuluk CR7 itu mengajak De Ligt bergabung dengannya di Juventus.

"Awalnya saya tak mengerti perkataanya, lalu saya shock, tak bisa berkata apa-apa. Jadinya saya cuma tertawa," ujar pemain berusia 19 tahun ini.

Karena itu kini dia sedikit menyesal tak merespons ajakan CR7 dengan lebih baik.

"Setelah pertandingan tadi, tentu saja saya tak memikirkan soal transfer. Apalagi saya masih kecewa akibat kekalahan kami, dan hanya itu yang ada di pikiran saya," kata De Ligt lagi, sebagaimana dilansir laman Voetbalzone.

Liburan

Menurut De Ligt, dia akan memikirkan tawaran Ronaldo itu sambil berlibur. Masuk akal jika remaja ini membutuhkan suasana yang menyenangkan dan santai, untuk memikirkan sebuah keputusan penting.

Halaman
12
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved