Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wali Kota Sidak Pelayanan di Cilincing

Wali Kota Jakarta Utara melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah kantor pemerintahan di Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wali Kota Sidak Pelayanan di Cilincing
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (10/6/2019). 

WARTA KOTA, CILINCING---  Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau bersama dengan jajaran yang lainnya melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah kantor pemerintahan di Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (10/6/2019).

Turut hadir saat sidak seperti Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Sekretaris Kota Jakarta Utara Desi Putra, Asisten Pemerintahan Abdul Khalit, dan Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman.

Pemudik Keluhkan Kepadatan di Bekas GT Cikarang Utama

Sidak dimulai di kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kantor Kelurahan Rorotan, Puskesmas Kecamatan Cilincing, dan Kantor Kecamatan Cilincing.

Syamsuddin mengatakan, sidak tersebut dilakukan untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat di lokasi tersebut berjalan maksimal usai libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah pada 30 Mei hingga 9 Juni 2019.

Kelanjutan Perang Dagang, China Siap Larang Ekspor Produk Teknologi ke Amerika Serikat

“Kami hari ini melaksanakan sidak ke beberapa tempat untuk pastikan pelayanan masyarakat berjalan normal. Alhamdulillah semuanya sudah beroperasi normal,” kata Syamsuddin.

Syamsuddin mengatakan, sebagian besar pegawai negeri sipil (PNS) telah kembali menjalankan tugas seperti biasanya.

Ingin Cari Rumah Melalui Lelang? Ada 4 Rumah Siap Dilelang

Hanya saja ada beberapa yang memang berhalangan hadir karena sakit, cuti pribadi, dan tugas belajar.

Terkait pelayanan di Puskesmas Cilincing, Syamsuddin mengapresiasi seluruh petugas yang melayani ratusan pasien yang terdaftar sejak pagi tadi.

Harga Daging Sapi Stabil, Jengkol di Bekasi Tetap Tinggi

Apalagi seluruh poliklinik di puskesmas itu beroperasi normal selama 24 jam.

“Baru pagi hari ini saja sudah sekitar 700 pasien yang daftar. Seluruh petugas pun sigap melayani para pasien. Ini yang kita harapkan agar masyarakat terlayani dengan baik,” katanya.

Warga Cikiwul Bekasi Gelar Hiburan Rakyat Selama Sepekan

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved