Artis

Harapan Ayah Vanessa Angel Jika Putusan Majelis Hakim Membebaskan Putrinya

Vanessa Angel dikabarkan akan segera mendengar putusan hakim atas kasus hukum yang menjeratnya. Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, berharap putrinya bebas.

Harapan Ayah Vanessa Angel Jika Putusan Majelis Hakim Membebaskan Putrinya
TribunJatim.com/Syamsul Arifin
Vanessa Angel saat menjadi saksi atas kasus dua mucikari Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta beberapa waktu lalu. 

Doddy Sudrajat, ayah pemain sinetron Vanessa Angel, membesuk putrinya yang sedang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Madaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, satu pekan sebelum perayaan Lebaran.

Banyak obrolan yang diperbincangkan Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel hingga pembahasan rencana pembebasan nanti.

"Terakhir bertemu, dia (Vanessa Angel) bilang kalau sebentar lagi putusan (perkara kasus prostitusi online). Dia berharap bebas," kata Doddy Sudrajat di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Doddy Sudrajat saat menggelar jumpa pers bersama istri atau ibu sambung Vanessa Angel, di kantor kuasa hukum Muhammad Zakir Rasyidi, di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).
Doddy Sudrajat saat menggelar jumpa pers bersama istri atau ibu sambung Vanessa Angel, di kantor kuasa hukum Muhammad Zakir Rasyidi, di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebagai orangtua, Doddy Sudrahat ingin Vanessa Angel dibebaskan.

Selama berada di tahanan, Vanessa Angel mengatakan ke ayahnya tidak pernah betah berada dibalik jeruji penjara dan ingin segera kembali ke rumah.

"Air kamar mandinya kotor, kata Vanessa. Ya semoga saja nanti putusannya bebas," ucap Doddy Sudrajat yang ingin membawa Vanessa Angel tinggal bersamanya setelah dibebaskan.

Tiga Muncikari Vanessa Angel Divonis 5 Bulan Penjara & Sebentar Lagi Bebas

Aktris Vanessa Angel Makin Tegar dan Tak Ingin Bunuh Diri Lagi

Namu jika Vanessa Angel memutuskan ingin tetap mandiri dan mau punya privasi sendiri, Doddy Sudrajat tidak mempermasalahkannya.

"Saya bebaskan, karena dia kan bukan anak kecil lagi," jelasnya.

"Dulu saya sangat keras sekali untuk kebaikan dia. Sekarang sudah nggak seperti itu lagi. Vanessa sudah dewasa dan bisa menentukan jalan hidupnya," ujar Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel.
Vanessa Angel. (Instagram)

Vanessa Angel menjadi tahanan setelah ditangkap polisi dari Polda Jawa Timur di salah satu hotel di Surabaya, 5 Januari 2019.

Setelah melakukan penyidikan, Vanessa Angel dijerat UU ITE karena diduga mengirim foto dan video tidak senonohnya kepada muncikari.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved