Bambang Pamungkas Dilempar Telur Ayam Saat Ulang Tahun ke-39, Ini Harapan Ismed untuk Sahabatnya

Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman yang juga pemain senior di tim Ibu Kota menjadi 'trigger' untuk memulai melempar Bepe dengan telur ayam.

Bambang Pamungkas Dilempar Telur Ayam Saat Ulang Tahun ke-39, Ini Harapan Ismed untuk Sahabatnya
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Ismed Sofyan usai latihan di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (10/6/2019). 

Legenda hidup Persija Jakarta dan Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas sedang berbahagia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-39, Senin (10/6/2019).

Pemain yang akrab disapa Bepe itu 'dikerjain' oleh para koleganya di Persija Jakarta selepas latihan di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (10/6/2019).

Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman yang juga pemain senior di tim Ibu Kota menjadi 'trigger' untuk memulai melempar Bepe dengan telur ayam.

"Tadi rencana ngerjainnya dadakan saja, karena tidak ada rencana awalnya, tadi saya bilang ke Dwi (MO Persija), 'wi tolong dong ambilin telur dua di belakang'," kata Ismed kepada Warta Kota.

Timnas U-23 Indonesia Jajal Kemampuan Lawan Bali United Jumat Pekan Ini

Pemain Utama Persija Jakarta Sudah Kumpul, Gelar Latihan Perdana di Halim Perdanakusuma

Setelah Libur Lebaran Arema FC Sudah Siap-siap Hadapi Liga 1

Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas berlatih.
Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas berlatih. (istimewa)

"Ya saya dan Maman itung-itung kasih surprise-lah kepada sahabat saya," tambah Ismed yang pada tahun ini akan berusia 40 tahun itu.

Pemilihan Ismed dan Maman sebagai aktor 'surprise' Bepe juga lantaran para pemain junior yang lainnya tidak ada yang berani dan sungkan jika harus melempar telur kepada seniornya itu.

"Anak-anak lain seidkit sungkan mungkin kan Bepe pemain senior, notabene di Persija banyak pemain junior. Jadi mereka sedikit sungkan memberikan suprise ke Bepe," terang Ismed lagi.

Lebih lanjut pemain asal Aceh itu yang sudah bersahabat nyaris 20 tahun dengan Bepe berharap sahabatnya itu bisa terus berkarir di sepakbola dan tidak pensiun terlebih dulu.

"Harapannya semoga panjang umur mudah rezeki terus bisa berkarir di sepak bola saya berharap tidak pensiun dulu karena sya tdk punya temannya. Ha ha ha," kelakar Ismed.

Selama berkarir di Persija, Bepe sudah mencatatkan 168 gol diakumulasikan sejak 2001, dan sampai saat ini masih memegang rekor caps terbanyak Timnas Indonesia dengan 86 caps. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved