Breaking News:

Mari Simak Single Sentimental Thuggin Persembahan Rapper/Penyanyi/Penulis Lagu Ezra Kunze

Lagu ini mencoba untuk menyentuh berbagai kepercayaan dan ciri-ciri kepribadian yang dijunjung tinggi oleh Ezra sebagai seorang laki-laki.

dokpri ezra kunze
Ezra Kunze 

WARTA KOTA, SENAYAN  -------  Sosok Ezra Kunze, penyanyi hip hop memang sudah tak asing lagi di telinga para penikmat musik Indonesia, lewat tembang bertajuk, Liquor yang dirilis tahun lalu, membuat namanya melambung dan dikenal luas masyarakat di tanah air.

Melalui debut single tersebut,  Ezra yang berkolaborasi dengan penyanyi cewek, Pryanka berhasil memadukan irama rap dengan melodi yang merdu dan memiliki nada bass yang agresif namun dengan tetap mempertahankan pantulan hip hop ritmik yang ringan.

Sementara itu lirik lagu yang terulis di dalamnya menceritakan tentang perjalanan hidupnya yang penuh lika liku dalam upaya meraih cita cita yang telah lama diidam idamkannya.

Dan kini Ezra Kunze kembali hadir menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbarunya yang  bertajuk, Sentimental Thuggin, yang merupakan campuran dari berbagai genre musik disertai dengan skema sajak melodi yang sengaja dibuat agar lagunya menjadi  terasa enak.

Lagu ini mencoba untuk menyentuh berbagai kepercayaan dan ciri-ciri kepribadian yang dijunjung tinggi oleh Ezra sebagai  seorang laki-laki. Secara lugas seperti  judulnya,  lagu tersebut memang berbicara tentang dirinya sendiri, Ezra sendiri merasa dirinya seperti lagu itu menunjukkan "Sentimental Thug".

Single, Sentimental Thuggin, terinspirasi dari usaha perjuangannya untuk selalu mempertahankan sosok penampilannya yang kuat tetapi pada saat yang sama ia merupakan seorang sosok yang penuh perasaan.

Lagunya sengaja diberi judul seperti itu karena semua tentang seperti yang Ezra kutip, “mengetahui tidak apa-apa untuk membiarkannya pergi saja kadang-kadang dan lengah, nikmati orang-orang denganmu, nikmati lingkunganmu, nikmati dengan siapa kau”.

Lagu ini adalah upaya Ezra untuk membuat orang-orang dari semua lapisan masyarakat belajar untuk menerima emosi mereka dan bertindak berdasarkan apa yang mereka rasakan pada waktu tertentu tanpa harus merasa takut.

Drum dan racikan melodi  dipasangkan dengan rentang aransemen yang ditampilkan Ezra Kunze dalam lagu tersebut membentuk suara baru yang unik, tetapi mudah didengar.

Ezra kembali mempercayakan sosok produser bernama Rizky Argadipraja a.k.a Greybox untuk memproduseri dan mengolah hingga tahap proses mastering singlenya. Greybox memadukan vokal Ezra dengan irama yang sempurna untuk menciptakan suara tropis yang menenangkan sehingga orang-orang juga ikut merasakannya.

Halaman
12
Penulis:
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved