Idul Fitri

Jokowi Ngevlog Makan Sate, Kaesang Pangarep Bagian Kipasin Sate: Makasih Sudah Percaya Jaga Bara

Jokowi pun merekam momen makan bersama keluarga lewat vlog-nya yang kemudian diunggah di akun Twitter-nya.

Jokowi Ngevlog Makan Sate, Kaesang Pangarep Bagian Kipasin Sate: Makasih Sudah Percaya Jaga Bara
Twitter @Jokowi
Presiden RI Jokowi membuat vlog saat makan sate bersama keluarga di Yogyakarta 

Ternyata, jawaban Kaesang Pangarep ini sungguh di luar dugaan.

Kaesang Pangarep menerima tawaran Endorse tersebut.

Namun ia tak ingin menerima barang Endorse tersebut secara cuma-cuma.

Alhasil, Kaesang Pangarep justru ikut membeli kemeja yang akan di-Endorse-nya.

Kaesang Pangarep di pembukaan ‘Ternakopi’ di di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (6/4/2019).
Kaesang Pangarep di pembukaan ‘Ternakopi’ di di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (6/4/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

"Tahu gak kak Kaesang jawabnya gimana. Intinya dia gak mau kalau nerima barangnya ja. Maunya kemejanya itu dia bayar/beli," bongkar sang netizen.

Ketika mendapat jawaban tersebut, sang netizen ini pun mengerti bahwa ada pengorbanan dalam merintis bisnis, terutama bagi anak kuliahan

"Tahu banget ya dia perjuangan  anak kuliah sambil ngerintis bisnis," tambahnya.

Cinta Laura Diterpa Skandal Foto Intim, Ibunda Akhirnya Angkat Bicara, Sebut-Sebut Peluru

WASPADA! Buat Pria yang Suka Pamer Otot dengan Cara Ini Bisa Berujung Pada Kematian

Setelah itu, netizen ini baru sadar bahwa  Kaesang Pangarep ini anak ]okowi, Presiden RI.

Sebagai keluarga presiden, tentu akan ada paspampres yang mendampingi.

Namun anehnya saat itu Kesang Pangarep justru datang sendirian.

"Waktu kami janjian sama Kaesang itu ketemu di tempat dia biasa nge-gym di Solo, dia keluar sendiri gitu ke parkiran," tuturnya 

Sehingga, netizen ini pun bertanya soal keberadaan paspampres tersebut.

Kaesang Pangarep lantas menjawab bahwa ia sengaja tidak mengizinkan paspampres yang mendampinginya ketika bertemu teman atau rekan bisnis.

"Terus kami tanya 'loh emang gak ditemenin paspampres?' // 'ada tapi di daalam sana, aku gak bolehin dia keluar, hehe'," cerita sang netizen.

Alhasil, jawaban Kaesang Pangarep ini pun menuai pujian dari netizen tersebut.

"Benar-benar se-humble itu ya," pujinya kepada Kaesang Pangarep.

Viral di Media Sosial Lampu Lalu Lintas di Cikokol Bikin Kesal Warga, Merahnya Sampai 700 Detik

Hamil Anak Pertama, Paula Verhoeven Curhat Baim Wong Kurang Peka

Unggahn ini pun sudah menuai banyak likes, retweet-an, juga komentar.

Salah satu komentar yang ada dalam unggahan tersebut adalah dari Kaesang Pangarep sendiri.

Dengan polosnya, Kaesang Pangarep menjawab bahwa ketika ia menerima Endorse tapi malah membeli barang Endorse tersebut adalah karena dirinya tidak tahu menahu soal sistem Endorse.

Sudah ada hampir 4ribu netizen yang menyukai dan 1.459 meretweet unggahan Kaesang Pangarep ini.

Sayangnya, hingga unggahan  ini terunggah, sang kakak Gibran Rakabuming Raka masih belum terlihat ikut berkomentar atau memberikan tanggapannya kepada sang adik.

Padahal, keduanya sering sekali ribut dan cekcok saling komentar demi meramaikan Twitter. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Bertugas Mengipas Saat Makan Sate Bareng Keluarga, Kaesang Bercanda Soal Posisi Komisaris dan Bara

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved