Artis

Syahnaz Shadiqah Membagikan Kabar Kehamilan, Raffi Ahmad Merasa Sangat Bahagia Punya Keponakan Baru

Raffi Ahmad senang ketika mendengar kehamilan pertama pesinetron Syahnaz Shadiqah. Ia berharap janin bayi dan adik perempuannya itu terus sehat.

Syahnaz Shadiqah Membagikan Kabar Kehamilan, Raffi Ahmad Merasa Sangat Bahagia Punya Keponakan Baru
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syahnaz Sadiqah ketika ditemui di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018). 

Presenter dan bintang film Raffi Ahmad (32) ikut merasakan bahagia setelah mengetahui kabar kehamilan pertama pesinetron Syahnaz Shadiqah (25).

Selain membintangi sinetron, Syahnaz Shadiqah juga dikenal sebagai adik bungsu Raffi Ahmad.

Saat ini Syahnaz Shadiqah disebutkan sedang mengandung anak pertamanya dari pernikahannya bersama musisi Ritchie Ismail (36) atau yang populer disapa Jeje, penabuh drum Band Govinda.

Syahnaz Shadiqah dan Jeje saat memesan baju pengantin di sebuah rumah mode di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2018).
Syahnaz Shadiqah dan Jeje saat memesan baju pengantin di sebuah rumah mode di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2018). (Warta Kota/Nur Ichsan)

"Pasti senang, happy. Lebaran ini ada kabar Syahnaz hamil. Anggota keluarga akan bertambah lagi," kata Raffi Ahmad saat berbincang di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019) malam.

Apa jenis kelamin calon keponakannya itu, Raffi Ahmad tidak terlalu berharap.

Bagi Raffi Ahmad, hal yang paling penting adalah kesehatan bayi dan adik perempuannya itu selalu sehat.

Pasangan selebritas Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membagikan cerita rencananya berlibur sambil mengajak keluarga besar, asisten dan sahabatnya ke Australia, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019) malam.
Pasangan selebritas Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membagikan cerita rencananya berlibur sambil mengajak keluarga besar, asisten dan sahabatnya ke Australia, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019) malam. (Luthfi Khairul Fikri)

Demi kesehatan kandungan Syahnaz Shadiqah, Raffi Ahmad sampai tega dan tidak mengajak adiknya tersebut berlibur bersama keluarga besarnya ke Australia.

"Kebetulan Nanaz (sapaan akrab Syahnaz Shadiqah) lagi hamil. Mungkin memang ditakdirkan untuk tidak ikut berlibur ke Australia bersama keluarga," ujar salah satu personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu.

Kabar kehamilan Syahnaz Shadiqah pertama diunggah di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

ALAT tes kehamilan positif yang ditunjukkan Syahnaz Sadiqah dalam akun instagramnya.
ALAT tes kehamilan positif yang ditunjukkan Syahnaz Sadiqah dalam akun instagramnya. (Instagram/@syahnazs)

Di unggahannya itu, Syahnaz Shadiqah memamerkan foto test pack yang menunjukan tanda positif dan menjelaskan dirinya tengah berbadan dua. 

"Dikasih hadiah Lebaran sama Allah. Alhamdulillah minta doanya ya supaya aku dan baby sehat terus," tulis Syahnaz Shadiqah.

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved