Ketua DPD RI Gelar Open House

Presiden Joko Widodo menggelar Open House pada hari lebaran. Sejumlah pejabat negara dan pimpinan lembaga tinggi negara melakukan hal serupa di hari b

Ketua DPD RI Gelar Open House - dpd-8-juni-2019-1.jpg
Istimewa
DPD
Ketua DPD RI Gelar Open House - dpd-8-juni-2.jpg
Istimewa
DPD

WARTA KOTA - Presiden Joko Widodo menggelar Open House pada hari lebaran. Sejumlah pejabat negara dan pimpinan lembaga tinggi negara melakukan hal serupa di hari berikutnya. Diantara pejabat negara tersebut yakni Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI), Oesman Sapta.

Berlokasi di kediamannya yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta, Oesman Sapta menerima tamu yang mengunjunginya dari berbagai kalangan. Mereka yang hadir tampak saling maaf memaafkan dan berjabatan tangan.

Gelaran tersebut diunggah di akun instagram DPD RI. Dalam unggahan tersebut tampak hadir dalam open house yakni Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono. Adapula Sekretaris Jenderal DPD RI, Reydonnizar Moenek dan anggota DPD RI lainnya.

Foto lainnya yang diunggah dalam akun tersebut tampak peraih suara terbanyak daerah pemilihan Jakarta dalam pemilu beberapa bulan lalu, Jimly Assiddiqie. Kedatangan Jimly di Open House Ketua DPD RI ditemani bersama dengan keluarganya.

Selain itu juga ada Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Oesman Sapta tampak duduk semeja dan bersebelahan dengan orang nomor satu di kepolisian.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved