Lebaran

Ini Pesan Istri Gus Dur kepada AHY dan Ibas Setelah Ditinggalkan Ani Yudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) bersilaturahmi ke kediaman Sinta Nuriyah Wahid di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis.

Ini Pesan Istri Gus Dur kepada AHY dan Ibas Setelah Ditinggalkan Ani Yudhoyono
ISTIMEWA
Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono bersilaturahmi ke kediaman Sinta Nuriyah Wahid di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019) siang. 

PADA hari kedua Lebaran, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) bersilaturahmi ke kediaman Sinta Nuriyah Wahid di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019) siang.

AHY datang didampingi istrinya, Annisa Pohan dan putrinya, Almira. Sedangkan EBY alias Ibas didampingi istrinya, Aliya Rajasa dan putra-putrinya, Airlangga, Pancasakti, dan Gaia.

Mereka tiba di kediaman pada pukul 11.00 WIB. Keduanya langsung disambut Yenny Wahid dan suaminya, Dhorir Farisi serta ketiga anak mereka.

Ani Yudhoyono Meninggal, Tagar #RIPAniYudhoyono Langsung Rajai Trending Topic Twitter

Kedua keluarga saling betukar kabar dan bercerita tentang rutinitas yang biasa dijalankan setiap Bulan Ramadan, sambil menyantap suguhan khas Jawa Timur, sehingga menambah suasana akrab.

"Saya keluarga mengucapkan terima kasih sekali, sudah mengantar almarhumah Ibu Ani sampai ke peristirahatan terakhir,” ucap AHY, dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews, Kamis (6/6/2019)

Selama satu jam kunjungan mereka, AHY mengatakan mereka sekeluarga memang merasa sedih.

Sebelum Ani Yudhoyono Wafat, Artis Ini Mengaku Didatangi Lewat Mimpi

"Tapi kami sudah ikhlas meski sangat merasa kehilangan," kata AHY.

Pada kesempatan yang sama, Sinta Nuriyah Wahid juga menyampaikan nasihatnya.

"Memang orang bisa membantu, tetapi yang bisa menyembuhkan hanya Allah,” nasihat istri mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur tersebut.

Anies Baswedan: Ani Yudhoyono Perempuan Tangguh dan Pejuang, Insyaallah Khusnul Khotimah

Sebelumnya, duka masih menyelimuti keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), atas wafatnya Ani Yudhoyono beberapa hari lalu.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved