Kesehatan

15 Negara Teratas yang Memiliki Angka Harapan Hidup Terpanjang di Dunia

Singapura benar-benar permata mahkota Asia. Negara berkembang pesat yang telah berhasil menyeimbangkan pembangunan dengan kepedulian lingkungan.

15 Negara Teratas yang Memiliki Angka Harapan Hidup Terpanjang di Dunia
Teach Away
Ilustrasi Hongkong. Hongkong merupakan salah satu negara yang warganya memiliki angka harapan hidup tinggi di atas 80 tahun. 

Apakah diet, gaya hidup, atau memenangkan lotere menjadi genetik negara-negara tertentu di seluruh dunia diberkati memiliki warga yang rentang hidupnya lebih lama.

Tidak mudah untuk mengetahui rahasia mengapa satu negara memiliki penduduk paling tua.

Mari kita tengok 15 negara teratas tempat Anda bisa hidup paling lama:

15. Italia

Ha ini mungkin mengejutkan bagi banyak orang, tetapi ternyata orang-orang di Italia memiliki harapan hidup lebih tinggi daripada banyak rekan senegaranya di Eropa.

Dengan harapan hidup rata-rata di atas  89 tahun, gaya hidup warga yang terlihat  santai dan cocok untuk setiap individu.

Gaya hidup yang dipadukan dengan layanan kesehatan terkemuka tampaknya telah membantu memperbaiki kondisi kehidupan semua orang.

Khasiat Akar Seledri Untuk Kesehatan Tubuh, Ini 7 Manfaat Kesehatan dari Olahan Akar Seledri

14. Monako

Monako adalah negara yang sangat baik untuk menjadi tua. Gaya hidupnya menyenangkan, cuacanya nyaman, dan ada banyak kemewahan saat dibutuhkan.

Anda dapat dengan mudah berharap untuk hidup sampai usia tua hingga 89 jika Anda mampu tinggal di salah satu negara yang paling mahal untuk hidup.

Halaman
1234
Penulis: Intan Ungaling Dian
Editor: Intan Ungaling Dian
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved