Film

Sibuk Promo Si Doel The Movie 2, Rano Karno Belum Sempat Menulis Cerita Lanjutan Si Doel The Movie 3

Begitu sibuknya mempromosikan Si Doel The Movie 2 saat libur Lebaran, Rano Karno belum sempat menuliskan kisah lanjutan Si Doel The Movie 3.

Sibuk Promo Si Doel The Movie 2, Rano Karno Belum Sempat Menulis Cerita Lanjutan Si Doel The Movie 3
Kompas.com/Dian Reinis
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha dalam jumpa pers syukuran film Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). 

Niat sutradara dan aktor gaek Rano Karno untuk segera menuliskan kisah lanjutan hidup Kasdullah alias Doel bersama Sarah van Heus dan Zaenab di Si Doel The Movie 3 masih terganjal kesibukannya mempromosikan Si Doel The Movie 2.

Sejak sebelum diputar di bioskop, hingga mulai ditayangkan sejak Selasa (4/6/2019), Rano Karno disibukkan padatnya jadwal promo Si Doel The Movie 2 yang merupakan kisah lanjutan Si Doel The Movie (2018).

Rano Karno, sutradara dan pemeran Kasdulah alias Doel di Si Doel The Movie, menjelaskan rencana menggelar acara buka puasa bersama 6.000 orang di 2 masjid di Bekasi dan Tangerang di rumahnya, Perumahan Karang Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019) petang.
Rano Karno, sutradara dan pemeran Kasdulah alias Doel di Si Doel The Movie, menjelaskan rencana menggelar acara buka puasa bersama 6.000 orang di 2 masjid di Bekasi dan Tangerang di rumahnya, Perumahan Karang Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019) petang. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Mumpung belum disibukkan jadwal pengabdiannya sebagai anggota DPR di Senayan, Jakarta Pusat, Rano Karno ingin menyelesaikan penuliskan cerita dan skenario Si Doel The Movie 3.

"Saya sebetulnya sudah mulai menulis cerita lanjutan Si Doel The Movie 3. Tapi stuck. Saya masih agak sulit," kata Rano Karno, Kamis (6/6/2019) siang.

Saat berbagi cerita tentang rencana penggarapan Si Doel The Movie 3 itu, Rano Karno sedang menggelar silahturahmi Lebaran bersama sejumlah pemain Si Doel The Movie dan tetangganya di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Begini Pengakuan Eddy Maliq Meijer Ketika Melihat Akting Maudy Koesnaedi di Si Doel The Movie 2

Terbaring Lemah Sejak 5 Tahun Lalu, Aminah Cendrakasih: Semoga Masih Bisa Main Si Doel The Movie

Menurut Rano Karno, cerita Doel ini never ending story dan kisahnya akan terus berlanjut.

"Si Doel ini kan menjadi lucu karena dianggap (penonton dan pencinta Si Doel) sebagai realita. Sampai ada kelompok Zaenab dan ada kelompok Sarah. Mereka baper (terbawa perasaan). Saya yang menulis ceritanya juga ikut baper," kata Rano Karno.

Dengan segala pertimbangannya, lanjut mantan Gubernur Banten itu, Si Doel harus memilih diantara dua, Sarah van Heus atau Zaenab, sebagai pendamping hidupnya.

Rano Karno, Mandra, Suti Karno dan Maudy Koesnaedi ketika mengantar para pemudik di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) siang.
Rano Karno, Mandra, Suti Karno dan Maudy Koesnaedi ketika mengantar para pemudik di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) siang. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Seperti pesan Nyak Lela (Aminah Cendrakasih) di Si Doel The Movie 2, Doel harus segera memutuskan masa depan pernikahannya.

"Nggak mungkin Doel ini nggak memilih. Emak kan sudah bilang jangan poligami. Cuma jujur, tangan saya belum bergerak karena promo Si Doel The Movie 2 terus," jelas Rano Karno.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved