Film

Si Doel The Movie 2 Tayang Bersama 4 Film Lebaran Lain, Rano Karno: Si Doel Punya Penonton Fanatik!

Rano Karno belum mendapatkan informasi jumlah penonton Si Doel The Movie 2 sejak tayang perdana pada Selasa (4/6/2019).

Si Doel The Movie 2 Tayang Bersama 4 Film Lebaran Lain, Rano Karno: Si Doel Punya Penonton Fanatik!
Instagram @si.rano
Para bintang Si Doel disela peluncuran poster dan trailer film 'Si Doel The Movie 2' di rumah Rano Karno, sutradara yang juga pemeran Kasdullah alias Doel, di sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' dan 'Si Doel The Movie', di Perumahan Karang Indah, Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019) malam. 

Ada lima film garapan anak bangsa yang ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia selama libur Lebaran tahun ini.

Tiga dari lima film Lebaran tersebut adalah sekuel, lanjutan film pertama, yakni Si Doel The Movie 2, Single 2 dan Kuntilanak 2. Sementara dua film lainnya adalah film baru, yaitu Ghost Writer dan Hit N Run.

Meski ada banyak pesaing untuk mendapatkan penonton di bioskop, sutradara dan aktor gaek Rano Karno optimis, Si Doel The Movie 2 yang merupakan lanjutan Si Doel The Movie (2018) akan tetap digemari para pencinta Si Doel.

Maudy Koesnadi terlihat mengenakan hijab disela berbuka puasa bersama para pemain 'Si Doel The Movie 2' di rumah Rano Karno, Perumahan Karang Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).
Maudy Koesnadi terlihat mengenakan hijab disela berbuka puasa bersama para pemain 'Si Doel The Movie 2' di rumah Rano Karno, Perumahan Karang Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Para pencinta Si Doel itu adalah penggemar setia sinetron Si Doel Anak Sekolahan sejak 1994 hingga season 7 yang ditayangkan di televisi medio 2009.

Rano Karno tidak bisa menebak siapa yang unggul dari lima film Lebaran tahun ini.

"Saya sulit menebak jika harus membicarakan film mana yang lebih unggul. Tapi diantara 5 film itu, Si Doel The Movie 2 agak mending dilihat dari jumlah penonton," kata Rano Karno berbincang di rumahnya di Perumahan Karang Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

Sibuk Promo Si Doel The Movie 2, Rano Karno Belum Sempat Menulis Cerita Lanjutan Si Doel The Movie 3

Terbaring Lemah Sejak 5 Tahun Lalu, Aminah Cendrakasih: Semoga Masih Bisa Main Si Doel The Movie

Sampai sejauh ini belum diketahui jumlah perolehan penonton yang telah melihat 5 film libur Lebaran tersebut.

Lima film itu ditayangkan serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai Selasa (4/6/2019).

Meski belum mendapatkan laporan jumlah penonton Si Doel The Movie, setidaknya sampai tiga hari pertama pemutaran di bioskop, Rano Karno tetap bersyukur ketika liburan Lebaran tahun ini hanya film Indonesia yang ada di bioskop.

Si Doel The Movie
Si Doel The Movie (Dokumentasi Falcon Pictures)

"Sekarang genre film di bioskop juga bervariasi, ada horor, action, horor komedi, komedi, dan drama. Jadi tidak ada persaingan," jelas Rano Karno.

Halaman
1234
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved