Breaking News:

Artis Cilik Ocean Marchiano Rayakan Lebaran Bersama Anak Yatim Piatu

Ibunda Ocean mengatakan bahwa dirinya mengundang anak-anak panti asuhan untuk menemani Ocean, agar tidak kesepian dalam merayakan momentum lebaran.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Artis cilik Ocean Marchiano Hendra berlebaran bersama anak-anak yatim piatu. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) 

LEBARAN adalah momentum paling indah yang dirasakan masyarakat muslim Indonesia.

Mereka berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta yang jarang ditemui sepanjang tahun.

Tradisi demi tradisi dilakukan setiap orang melalui berbagai budaya dalam momentum Lebaran dengan tujuan agar nilai sakral saat merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa tidak hilang begitu saja.

Hal itu juga dilakukan oleh artis cilik Ocean Marchiano Hendra.

Ia merayakan lebaran dengan berkumpul bersama keluarga di kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (5/6/2019).

Warganet Ramai-rama Kecam Kemiripan Arthdal Chronicle dengan Game of Thrones

Penggemar V BTS Kumpulkan Sumbangan 2 Miliar Dalam Waktu Singkat

Chris Hemsworth Masih Bersedia Perankan Karakter Thor

Menariknya, tidak hanya berkumpul dengan keluarga, Ocean Marchiano Hendra juga mengundang puluhan anak-anak panti asuhan untuk berbagi kebahagiaan.

"I'm so excited (saya sangat senang) bersama anak-anak panti asuhan ini," kata Ocean Marchiano Hendra.

"Kebetulan hampir setiap tahun memang kami berdua saja (lebarannya), karena daddynya berlayar, kadang kami yang menyusul. Mereka juga di panti sama, jauh dari keluarga. Jadi kami berfikir untuk mengundang mereka merayakan lebaran bersama-sama," timpal Tary Hendra, ibunda Ocean.

Tary mengatakan bahwa dirinya mengundang anak-anak panti asuhan untuk menemani Ocean, agar tidak kesepian dalam merayakan momentum lebaran.

"Salah satunya mengundang teman-teman Ocean dari panti asuhan. Kebetulan usianya tidak jauh sama Ocean jadi kenapa enggak sih kami berbagi, kasih rezeki, dan merayakannya rame-rame," ucapnya.

Ocean Marchiano hendar
Ocean Marchiano hendar (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Song Joong Ki Muncul, Rating Drama Arthdal Chronicle Naik di Episode Kedua

BTS Merasa Terbebani dengan Julukan Beatles Masa Kini

Kim Jahwan Wanna One Kembali Dibawa ke Rumah Sakit

Alasan lain adalah Tary ingin memberikan edukasi kepada pemeran 'Si Pilot' dalam film 'Bus Om Bebek' itu agar bisa berbagi rezeki kepada yang membutuhkannya.

"Agar Ocean jadi tahu betapa beruntungnya dia. Tapi sebenarnya ini kami lebaran di sini baru pertama kali loh. Karena biasanya lebaran kami tidak di sini. Eh Tahun lalu pernah di sini dan kami merasa kesepian," jelasnya.

"Setelah itu saya kepikiran kenapa tidak mengundang anak yatim. Biasanya kami undang mereka kalau Ocean ulang tahun. Entah Ocean, entah saya, entah daddynya yang ulang tahun, kami undang anak yatim," tambahnya.

Lebih lanjut, Tary menegaskan bahwa lebaran kali ini, ia dan Ocean hanya ingin berbagi kebahagiaan, disela-sela menghilangkan kesepain karena sang ayah sedang berlayar.

"Karena memang setiap tahun daddy nya Ocean berlayar. Jadi, agar kami tidak kesepian, kami merayakannya dengan anak yatim," ujar Tary Hendra.

Ocean Marchiano Hendra bersama ibunya (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Ocean Marchiano Hendra bersama ibunya (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved