Artis

Sambut Lebaran, Krisdayanti Pesan Busana Khusus Kepada Perancang Hengky Kawilarang

Krisdayanti memesan busana seragam khusus menyambut Lebaran, menghubungi perancang kondang Hengky Kawilarang dan menyiapkan uang puluhan juta rupiah.

Sambut Lebaran, Krisdayanti Pesan Busana Khusus Kepada Perancang Hengky Kawilarang
Instagram @krisdayantilemos
Krisdayanti berpose bersama Raul Lemos dan kedua putra-putrinya, Amora dan Kellen, disela merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah, Rabu (5/6/2019). 

Diva pop Krisdayanti (44) tampil cantik menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Rabu (5/6/2019).

Busana yang dikenakannya semakin membuat aura kecantikan Krisdayanti terpancar ketika menemui tetangga dan warga sekitar rumahnya tinggal di kawasan Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Busana yang dikenakan Krisdayanti itu juga senada dengan kedua putra dan putrinya, Ariannha Amora Lemos (7) dan Kellen Alexander Lemos (6), serta Raul dos Reis Lemos, suaminya yang dikenal sebagai pengusaha ternama asal Dili, Timor Leste.

Krisdayanti berpose bersama Raul Lemos dan kedua putra-putrinya, Amora dan Kellen, disela merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah, Rabu (5/6/2019).
Krisdayanti berpose bersama Raul Lemos dan kedua putra-putrinya, Amora dan Kellen, disela merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah, Rabu (5/6/2019). (Instagram @krisdayantilemos)

"Seragam keluarga dipesan karena tahun ini pintar-pintarnya saya menyiapkan dan atas izin suami untuk ngerem (pesan baju)," kata Krisdayanti disela menemui warga dan tetangga sekitar rumahnya, Rabu siang.

Busana yang dikenakan Krisdayanti bersama suami dan kedua putra-putrinya tersebut dipesan khusus kepada perancang busana ternama Indonesia, Hengky Kawilarang.

Jumlah busana yang dipesan Krisdayanti berjumlah 6 piece.

Setiap Merayakan Lebaran, Krisdayanti Selalu Menjadi Tuan Rumah Bagi Keluarga Besar

Berbagi Saat Lebaran, Krisdayanti: Semakin Banyak yang Datang, Berkahnya Semakin Terasa Luar Biasa

"Tahun ini kami mengupayakan memakai seragam lagi (saat Lebaran). Kapan lagi foto sama anak-anak. Mumpung mereka masih bisa digemesin," kata Krisdayanti.

Lantaran putra-putrinya masih kanak-kanak, Krisdayanti tidak terlalu sulit merayu dan membujuk Amora dan Kellen --sapaan anak-anak Krisdayanti dan Raul Lemos-- supaya memakai seragam di hari Lebaran.

"Mereka (Amora dan Kellen) yang justru mau dan semangat memakai seragam. Mungkin malu kalau nggak pakai seragam," ujar Krisdayanti.

Diva pop Krisdayanti ketika berbagi dengan tetangga dan warga di sekitar rumahnya di kawasan Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019) siang.
Diva pop Krisdayanti ketika berbagi dengan tetangga dan warga di sekitar rumahnya di kawasan Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019) siang. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Amora terutama, lanjut mantan istri Anang Hermansyah tersebut, justru bersemangat memakai baju seragam seperti ibunya.

Halaman
1234
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved