Novi Anggriani : Jujur Aku Tak Bisa

Kisah dalam lagu ini terus terang bukan pengalaman pribadi, tapi saya yakin kejadian ini bisa dialami oleh banyak orang khususnya para wanita

Novi Anggriani :  Jujur Aku Tak Bisa
dokpri
Novi Anggriani

WARTA KOTA, DEPOK   ------- Alangkah senangnya perasaan hati,  Novi Anggriani saat ini, betapa tidak, karena keinginannya untuk menjadi penyanyi profesional yang dicita citakannya sejak masih berusia belia kini terwujud sudah.

“Senang sekali rasanya bisa merealisasikan ini sekarang, harap maklum karena terkendala kesibukan saya yang begitu padat di berbagai bidang usaha, makanya baru sekarang ini saya bisa mewujudkannya”, kata Novi Anggriani saat dihubungi Wartakotalive.com, Rabu (5/6/2019).

Seperti diketahui, wanita yang juga dikenal sebagai politisi ulung dari PDIP ini memiliki berbagai usaha, mulai dari usaha restoran, salon, wedding organizer hingga butik di kawasan Depok, Itulah sebabnya, ia harus mencari waktu yang tepat untuk meluncurkan karya musiknya itu.

Saat dijumpai Novia  begitu sapaan akrabnya, baru saja menyelesaikan proses rekaman untuk single perdananya yang diberi judul: Jujur Aku Tak Bisa, ciptaan Kamal dan Fauzi yang bertema tentang cinta.

Dalam lagu ini, Novia Anggriani dengan suara khasnya, melantunkan lagu yang baru saja dirilisnya itu yang bercerita tentang seorang wanita yang baru saja menemukan tambatan hatinya dan berharap kekasihnya itu mengetahui getaran cinta terbaiknya.

“Kisah dalam lagu ini terus terang bukan pengalaman pribadi, tapi saya yakin kejadian ini bisa dialami oleh banyak orang khususnya para wanita”, ujar penyanyi kelahiran Jakarta, 13 November 1979 ini.

Lagu ini digarap dalam balutan irama musik pop yang easy listening sehingga enak didengar dan diikuti para pendengarnya, karena itu ia berharap lagu barunya ini bisa diterima oleh pasar musik di tanah air.

“Saya berharap karya musik saya ini bisa diterima di hati para penikmat musik Indonesia dan disukai oleh banyak orang di manapun berada”, ucap Novi Anggriani.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved