Hari Kedua, Anang Hermansyah dan Keluarga Rayakan Lebaran di Kanada

Keluarga Anang Hermansyah berlibur ke Kanada pada hari kedua lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

Hari Kedua, Anang Hermansyah dan Keluarga Rayakan Lebaran di Kanada
Luthfi Khairul Fikri
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik Hasnoputro berpose bersama setelah sungkeman Lebaran di rumah mewah mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019). 

Keluarga Anang Hermansyah berlibur ke Kanada pada hari kedua lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, tepatnya Kamis (6/6/2019) besok.

Selain ingin merayakan lebaran di Kanada, mereka juga turut ingin bersilaturami dengan sanak saudaranya yang tinggal berada di negara berjuluk ‘Negeri Pecahan Es’ itu.

"Nengok tante, adik mamaku yang kecil. Kita belum pernah nengokin, kita udah pernah ke mana-mana tapi malah belum pernah ke Toronto, Vancouver. Kita pengin nengok sekalian jalan-jalan," ujar istri Anang Hermansyah, Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

Ashanty dan Anang Hermansyah Jaga Silaturahmi dengan Krisdayanti saat Lebaran

Lebih lanjut, Ashanty mengaku keluarganya berencana akan menghabiskan waktu selama 12 hari di Kanada dengan mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah terjamah oleh mereka.

"Paling Toronto, Vancouver sama kota-kota kecil di sekitarnya. Tapi, belum kebayang sih, nanti kalau udah di sana baru googling-googling. Paling dikasih tahu juga sama saudara-saudara di sana kan mana yang bagus," jelasnya.

Sungkeman Lebaran Keluarga Anang Hermansyah, Nenek Mendoakan Aurel Hermansyah Segera Dapat Jodoh

Lebih lanjut, Ashanty menambahkan dalam liburan lebarannya kali ini hanya akan membawa sanak keluarga kecilnya, dan satu orang asisten rumah tangganya.

"Sekeluarga aja sama Uteng (suster Arsy). Kalau sama yang lainnya (para asisten rumah tangga) nanti ada akhir tahun. Ada momen penginnya sendiri, ada nanti yang bareng-bareng," kata dia.

Di Kota Depok, Jokowi-Amin Cuma Menang di Dua TPS, Salah Satunya di TPS Anang-Ashanty Mencoblos

Sementara, untuk solat Idul Fitri 1440 Hijriah dan hari pertamanya sendiri keluarga Anang Hermansyah hanya merayakan momen itu di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved