Transfer Pemain

Christian Eriksen Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur, Menuju Real Madrid

Christian Eriksen meminta agar dirinya dijual oleh Tottenham Hotspur pada musim panas ini

Christian Eriksen Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur, Menuju Real Madrid
The Independent
Christian Eriksen 

Christian Eriksen akhirnya bicara juga, menanggapi isu yang beredar beberapa hari belakangan ini.

Rumor yang tengah bersirkulasi itu berbunyi bahwa pemain Tottenham Hotspur ini ingin meninggalkan klub London Utara tersebut.

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, setelah diam cukup lama, karena ingin fokus ke laga final Liga Champions kontra Liverpool, Gelandang berpaspor Denmark ini membenarkan, dirinya meminta kepada manajemen Tottenham agar menjual dirinya pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Hal itu diutarakannya di sela-sela persiapan Timnas Denmark menghadapi Republik Irlandia, Jumat (7/6) besok, dalam kualifikasi Euro 2020.

Alasan Eriksen, dia ingin memperoleh pengalaman baru di klub dan liga lain.

Apalagi, kontrak Eriksen dan Tottenham akan berakhir pada musim panas 2020, sehingga sekarang adalah kesempatan Tottenham "menguangkan" dirinya.

"Saya merasa, saat ini saya berada di titik saya ingin mencoba sesuatu yang baru di karier saya," kata pesepak bola berusia 27 tahun ini.

Bagi Eriksen, saat ini juga waktu yang tepat bagi Tottenham untuk menjualnya, sebab Real Madrid tengah menginginkan dirinya. Maklum, klub raksasa asal Spanyol itu terkenal royal dalam belanja pemain.

Hanya saja, menurut Daily Mail, pada April lalu Madrid jeri juga saat mendengar harga Tottenham untuk Eriksen.

Ketika itu, Daniel Levy, CEO Tottenham, mengatakan baru mau melepas pemain gelandang tersebut jika Madrid mau membayar 130 juta poundsterling, atau sekitar Rp 2,34 triliun.

Halaman
123
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved