Mudik Lebaran

Tak Hanya Beragam Aktivitas di 48 Masjid, Mie Sedaap juga Gelar Mudik Bareng Wamida 

Kegiatan program Sedaapnya Membawa Berkah di antaranya Roadshow Masjid to Masjid dan Mudik Bareng WAMIDA (Warung Mie Sedaap).

Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Para peserta Mudik Bareng WAMIDA (Warung Mie Sedaap) 2019. 

 Acara Mudik Bareng WAMIDA tahun ini diikuti oleh hampir 700 Toko WAMIDA di area Jabodetabek menggunakan 13 armada Bus yang telah disiapkan oleh Wings Food.

MIE Sedaap produksi Wings Food mengaktifkan kampanye Sedaapnya Membawa Berkah selama bulan Ramadhan 1440 H.

Beberapa rangkaian kegiatan program Sedaapnya Membawa Berkah di antaranya Roadshow Masjid to Masjid dan Mudik Bareng WAMIDA (Warung Mie Sedaap).

Masjid menjadi pilihan Mie Sedaap untuk melakukan aktivitas tersebut dikarenakan fungsinya yang tidak hanya menjadi tempat ibadah, namun juga menjadi pusat kehidupan sosial masyarakat.

Mie Sedaap dalam acara Masjid to Masjid menghadirkan beragam aktivitas yang terbagi dalam dua jenis, yaitu ragam aktivitas untuk 48 masjid besar dan masjid kecil.

Sebanyak puluhan ribu peserta mengikuti aktivitas di masjid to masjid ini, seperti bersih-bersih masjid dengan produk pembersih Wings, lomba Tilawatil Qur’an bagi anak-anak, dan kegiatan tausyiah.

Selain itu, ada juga pemberian donasi ke anak-anak Yatim dan Dhuafa, penampilan grup Qasidah pembagian Takjil untuk masyarakat berbuka puasa, serta pemberian kenang-kenangan ke pengurus Masjid.

“Kami senang dapat menghadirkan berkah dan kebahagiaan sehingga mereka dapat merasakan sedapnya momen Ramadhan tahun ini,” ujar Product Manager Mie Sedaap Mita Andriany kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (1/6/2019).

Bentuk apresiasi

Sementara itu, WAMIDA adalah komunitas para pedagang yang setia dan secara konsisten menjual produk Mie Sedaap.

Kegiatan ini digelar oleh Wings Food sebagai bentuk apresiasi sekaligus mewujudkan rasa terima kasih terhadap para pedagang yang turut mensukseskan penjualan produk Mie Sedaap.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved