Bulan Suci Ramadan

Situasi Aman dan Kondusif, Polres Metro Jakarta Utara dan Kodim 0502 Buka Puasa Bersama

Kegiatan buka puasa bersama tersebut sebagai bentuk ucapan syukur atas situasi aman dan kondusif di Jakarta Utara.

Situasi Aman dan Kondusif, Polres Metro Jakarta Utara dan Kodim 0502 Buka Puasa Bersama
Istimewa
Buka puasa bersama Polres Metro Jakarta Utara dan Kodim 0502 Jakarta Utara di Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (3/6/2019) malam. 

“Kita bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas ridhonya Jakarta Utara alhamdulillah sampai saat ini situasi aman kondusif.”

POLRES Metro Jakarta Utara menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan aparat TNI dari Kodim 0502 di Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (3/6/2019) malam.

Kegiatan itu sekaligus bentuk ucapan syukur atas situasi aman dan kondusif di Jakarta Utara.

Turut hadir pada kesempatan itu jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Polres Kepulauan Seribu, Kodim 0502 Jakarta Utara, dan lain-lain.

Tidak hanya dihadiri para pejabat utama, sejumlah anggota juga ikut hadir di acara buka puasa bersama TNI Polri tersebut. 

Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan kegiatan tersebut merupakan ucapan syukur atas situasi yang aman dan kondusif di Jakarta Utara selama pesta demokrasi berlangsung.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas ridhonya Jakarta Utara alhamdulillah sampai saat ini situasi aman kondusif,” kata Budhi seusai acara. 

Budhi menambahkan, kondisi tersebut tidak terlepas dari koordinasi yang terjalin baik antara TNI-Polri di Jakarta Utara.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya anggota TNI-Polri yang menyempatkan hadir di acara tersebut. 

“Ini kita buktikan pada malam hari ini. Walaupun undangannya mendadak tapi luar biasa kompak. Semua bisa hadir, bisa datang dan bisa sama-sama menyemarakkan acara ini,” ujarnya. 

Selain itu situasi kondusif tersebut juga merupakan andil masyarakat khususnya Jakarta Utara yang karena kedewasaan maupun kelegowoannya mau mengikuti proses sesuai dengan aturan dan hukum yang ada. 

“Sehingga kalau kita lihat di Jakarta Utara dinamikanya masih relatif kondusif dan semua masih dalam koridor-koridor aturan hukum yang ada,” tuturmya. 


Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved