Polrestro Bekasi Kota Hentikan Layanan Kepolisian Selama 11 Hari

Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota menghentikan sementara sejumlah layanan kepolisian selama 11 hari saat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Polrestro Bekasi Kota Hentikan Layanan Kepolisian Selama 11 Hari
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Polres Metro Bekasi mengadakan apel gelar pasukan 'Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Jaya 2019' di Halaman Mapolrestro Bekasi, Selasa (28/5/2019) sore. 

WARTA KOTA, BEKASI--- Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota menghentikan sementara sejumlah layanan kepolisian selama 11 hari saat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Layanan kepolisian ditutup sejak Kamis (30/5/2019) sampai Minggu (9/6/2019) mendatang.

"Layanan akan kembali dibuka pada Senin (10/6/2019)," kata Kepala Sub Bagian Humas Polrestro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari, Selasa (4/6/2019).

H-1 Idul Fitri, Pemudik Masih Padati Terminal Kampung Rambutan

Mengenang 30 Tahun Tragedi Tiananmen, Kebebasan Semakin Dikekang

Erna mengatakan, jenis layanan sementara yang ditutup seperti pembuatan dan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) serta pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK).

Penutupan layanan ini, kata dia, tidak hanya berlaku di Kantor Polrestro Bekasi Kota namun di sejumlah layanan mal pelayanan publik (MPP) dan polsek-polsek.

"Penutupan sementara karena anggota difokuskan untuk pengamanan dalam Operasi Ketupat Jaya 2019 yang dimulai sejak H-7 sampai H+7," ujar Erna.

Mantan Room Boy Punya Omzet Rp 100 Juta Per Tahun

Pemerintah Amerika Serikat Menyelidiki Google-Facebook-Amazon-Apple, Apa Alasannya?

Meski dua jenis layanan ini ditutup, namun masyarakat tetap bisa membuat laporan kepolisian seperti kehilangan atau tindak kejahatan lainnya.

Mereka tetap dilayani di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestro Bekasi Kota maupun di tingkat Polsek.

"Kalau laporan kepolisian tetap dibuka dan sudah ada petugas yang siaga selama 24 jam untuk melayani masyarakat," ungkap Erna.

Mudik Lebaran, Apa Kabar Simpang Jomin?

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved