Kedai Kopi Om Blues Coffee Sajikan Kopi Nikmat Yang Patut Dicoba

Kedai Kopi Om Blues, hadir khusus bagi para penggila kopi karena banyaknya permintaan dari para pelanggan yang menanyakan hidangan kopi.

Kedai Kopi Om Blues Coffee Sajikan Kopi Nikmat Yang Patut Dicoba
warta kota/nur ichsan
Agus Blues Pemilik Om Blues Coffee 

WARTA KOTA, DEPOK  -------  Setelah sukses menghadirkan Kedai Ayam Gosong dengan sajian menu ayam yang enak, Agus Blues Asianto terus melebarkan sayap usahanya dengan membuka Kedai Kopi Om Blues, yang menyuguhkan beragam kopi nusantara yang harum dan nikmat.

"Puji syukur alhamdulillah, kehadiran Kedai Kopi Om Blues mendapat respons yang luar biasa dari masyarakat, kali ini kami ingin menjaring para penikmat kopi datang ke sini untuk merasakan nikmatnya kopi di Om Blues Coffee ini", kata Agus Asianto, yang juga dikenal sebagai seorang jurnalis saat ditemui di Kedai Om Blues Coffee di Jalan  Merdeka Raya 12, Depok II Tengah Jawa Barat, Senin (3/6/2019). 

Agus mengaku membuka kedai khusus bagi para penggila kopi ini, karena banyaknya permintaan dari para pelanggan yang menanyakan hidangan kopi.

"karena itulah kami menjawab keinginan para penikmat kopi itu dengan menghadirkan Om Blues Coffee di sini", ujar pria berkulit gosong ini.

Om Blues Coffe menyediakan beragam jenis kopi yang sengaja disiapkan untuk para penggemar minuman kopi seperti diantaranya kopi Amis, Ciputri, Geulis, Honey, Mandalawangi, Peaberry dan Rain forest.

"Pongi Coffee. salah satu pilihan jenis kopi yang paling banyak dilirik para penggila kopi, silahkan dicoba, anda akan merasakan nikmatnya cita rasa minuman kopi yang sesungguhnya", kata Agus.

Agus menjamin kalau cita rasa kopi yang diperolehnya langsung dari petani kopi di sekitaran Gunung Gede-Pangrango, Bogor, sangat nikmat hingga tetes terakhir.

"Saya jamin rasanya enak dan nikmat sangat berbeda dengan minuman kopi yang ada di tempat lain, pokoknya bakal ketagihan deh", ungkap Agus.
Untuk masalah harga, Agus menjamin bersaing dengan tempat lain"Soal harga kaki lima, tapi soal rasanya bintang lima," pungkas Agus Blues Asianto.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved