Neymar Dituduh Memperkosa

Gawat, Ada Video yang Bisa Menamatkan Karier Neymar

Masalah kriminal yang tengah membelit Neymar, memasuki babak baru yang belitannya semakin kencang.

Gawat, Ada Video yang Bisa Menamatkan Karier Neymar
TWITTER.COM
Neymar tampak tak percaya saat timnya Paris Saint-Germain harus dipecundangi 1-3 oleh Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/2019), di Stadion Parc de Princes, Paris. 

Gawat, masalah kriminal yang tengah membelit Neymar Jr memasuki babak baru yang kian rumit.

Kini, perempuan yang melaporkan pesepak bola Brasil itu ke polisi, dengan tuduhan telah memerkosa dirinya, mengancam akan mempublikasikan video yang bisa membuat karier Neymar tamat.

Bukan hanya itu, perempuan ini juga mengatakan, seharusnya dia membunuh Neymar pada saat itu, sehingga kasusnya tidak berlarut-larut.

Bisa jadi, perempuan tersebut mengeluarkan ancaman itu sebagai reaksi, karena ditinggalkan pengacara yang tadinya mewakili dirinya.

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, kantor pengacara Fernandes e Abreu menyatakan tak lagi mewakili perempuan tersebut, karena keterangan mantan kliennya itu selalu berubah-ubah.

Kata mereka, pada awalnya mantan kliennya tersebut mengatakan dia melakukan hubungan intim dengan Neymar tanpa paksaan. Hanya saja, kemudian pesepak bola klub Paris Saint-Germain (PSG) itu menjadi kasar dan menyakiti dirinya.

Namun, ketika mantan kliennya itu membuat laporan ke polisi di Sao Paulo pada 31 Mei 2019, dia mengatakan bahwa Neymar telah memerkosanya.

Atas dasar keterangan yang tidak konsisten itu, maka pengacara yang berkedudukan di kota Rio de Janeiro itu mengundurkan diri dari kasus ini.

Saran ditolak

Namun, menurut kerabat perempuan itu, para pengacara tersebut mengundurkan diri karena saran yang mereka tawarkan ditolak oleh sang klien.

Halaman
12
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved