Ketum PBNU: Saya Respect dengan Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disambut Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj saat berkunjung ke Pesantren Al Tsaqafah, Ciganjur, Jakarta.

Ketum PBNU: Saya Respect dengan Anies Baswedan
Instagram @al_tsaqafah
Ketua PBNU sekaligus pengurus pesantren Al Tsaqafah menerima kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan 

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi pesantren Luhur Al Tsaqafah, Ciganjur, Jakarta Selatan pada Minggu (2/6/2019).

Disana Anies langsung diterima oleh Ketua Umum PBNU yang juga pengurus Pondok Pesantren Luhur Al Tsaqafah KH Said Aqil Siroj.

Usai pertemuan tersebut, KH Said Aqil pun mengungkapkan kesannya bertemu Anies. Ia mengaku mengapresiasi Anies karena mampu membangun Jakarta sebagai kota yang berbudaya dan modern.

Sore Ini Prabowo Melayat ke Puri Cikeas, Demokrat Sempat Sulit Hubungi Capres 02

Masalah Boeing 737 Max Belum Selesai, Ada Ancaman Baru Boeing 737 Lainnya

Ucapan Said Aqil ini dimuat dalam video yang diunggah Anggota DPR periode 2014-2019 Helmy Faisal Zaini dalam akun instagramnya.

“Alhmdulilah saya respek dengan Gubernur DKI Jakarta Pak Anies Baswedan karena beliau membangun Jakarta sebagai kota yang berbudaya aman, beradab, maju dan modern,” kata KH Said dalam video yang diunggah @ahmadhelmyfaisalzaini.

Masalah Boeing 737 Max Belum Selesai, Ada Ancaman Baru Boeing 737 Lainnya

Dampak Perang Dagang, Pertumbuhan Ekonomi Amerika Serikat Diturunkan

Dalam akun instagram resmi milik pesantren Al Tsaqafalah juga dibagikan foto Anies yang tengah berbincang dengan KH Said Aqil.

Selain berbincang, ternyata kegiatan juga diisi dengan berbuka puasa bersama dan salat ghaib untuk Almarhumah Ibu Negara ke-6 Ani Yudhoyono.

“Acara ini diakhiri dengan buka puasa bersama dan salat ghaib untuk Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono,” tulis akun @al_tsaqafah.

Selain dihadiri KH Said Aqil acara tersebut juga dihadiri jajaran Pengurus PBNU, Aparat Pemerintahan Jagakarsa, Para Guru, dan masyarakat sekitar.

Terungkap Waktu Boleh Menunaikan Zakat Fitrah dan Waktu Wajib Menurut Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Ghea Idol Rindukan Makanan Singkawang Saat Hari Lebaran Terutama Masakang Sang Bunda

Bersama Cegah Radikalisme

Halaman
12
Penulis: Desy Selviany
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved