Film

Film Apa yang Disenangi dan Banyak Ditonton Pencinta Film Indonesia Selama Libur Lebaran 2019?

Seperti tahun sebelumnya, musim libur Lebaran 2019 juga diputar lima film lokal terbaik menemani Idul Fitri 1440 Hijriyah. Apa saja film Lebaran ini?

Film Apa yang Disenangi dan Banyak Ditonton Pencinta Film Indonesia Selama Libur Lebaran 2019?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dua aktor laga Indonesia, Joes Talim dan Yayan Ruhian, bertemu lagi di film paket komplet Hit N Run, di gala premier film tersebut di Bioskop XXI Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) malam. 

Satu dari lima film Lebaran 2019 diputar terlebih dulu di bioskop sebelum perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah dilangsungkan pada Rabu-Kamis (5-6/6/2019).

Film yang terlebih dulu diputar itu adalah Hit N Run yang dibintangi Jefri Nichols, Tatjana Saphira dan Joe Taslim, hingga aktor laga ternama Yayan Ruhian.

"Mendahului 4 film saingannya, film aksi-komedi Hit N Run sudah tayang mulai Minggu, 2 Juni 2019, di jaringan bioskop CGV. Dalam tempo 2 hari minimal meraup puluhan ribu penonton!" kata Yan Wijaya, pengamat film Indonesia, Senin (3/6/2019).

Yayan Ruhian dan Joe Taslim saat jumpa pers film 'Hit N Run' di Lewis & Carrol, Jalan Bumi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).
Yayan Ruhian dan Joe Taslim saat jumpa pers film 'Hit N Run' di Lewis & Carrol, Jalan Bumi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Empat film lain diputar sesuai jadwal, mulai Selasa (4/6/2019), yakni Si Doel The Movie 2, Ghost Writer, Kuntilanak 2 dan Single 2.

Sebelumnya, aktor gaek yang juga sutradara Rano Karno (58) mengumumkan akan memutar Si Doel The Movie 2, satu hari menjelang hari pertama Idul Fitri esok.

Sejak setahun lalu, Rano Karno sudah menyatakan, Si Doel The Movie 2 yang merupakan lanjutan Si Doel The Movie (2018) ini akan tayang di bioskop saat liburan Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Maudy Koesnadi terlihat mengenakan hijab disela berbuka puasa bersama para pemain 'Si Doel The Movie 2' di rumah Rano Karno, Perumahan Karang Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).
Maudy Koesnadi terlihat mengenakan hijab disela berbuka puasa bersama para pemain 'Si Doel The Movie 2' di rumah Rano Karno, Perumahan Karang Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Selain Si Doel The Movie 2 yang tetap digarap rumah produksi Falcon Pictures dan Karnos Films itu ada empat film lokal lain yang juga tayang di Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Siapa yang menjadi tontonan favorit pecinta film Tanah Air, Yan Wijaya belum dapat memastikan, karena semua film tersebut menarik diikuti ceritanya.

"Semua film pilihan di Hari Raya itu diharapkan laris," kata Yan Wijaya.

Bersiaplah Meramaikan Bioskop, Inilah Lima Film Lebaran Terbaik Selama Liburan Idul Fitri

Jefri Nichol Deg-Degan Dilatih Bela Diri oleh Uwais Team untuk Bermain di Film Hit N Run

Masing-masing film yang akan diputar di bioskop saat Lebaran esok memiliki kekuatan cerita, meski berbeda genre.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved