Chris Hemsworth Masih Bersedia Perankan Karakter Thor

Chris Hemsworth mengaku belum berbicara dengan sutradara James Gunn tentang kemungkinan ia bakal berperan dalam Guardians of the Galaxy Vol 3.

Chris Hemsworth Masih Bersedia Perankan Karakter Thor
Ist
Chris Hemsworth 

AKTOR Chris Hemsworth tidak keberatan berkostum Thor lagi.

“Saya akan memainkan karakter itu (Thor) lagi. Saya sangat menyukainya, terutama jika ada sesuatu yang unik untuk dilakukan lagi terhadapnya," ucap Hemsworth.

Saat ditanya apakah dia bersedia untuk menjelajah ruang angkasa sebagai Asgardian of the Galaxy, Hemsworth menyebut bahwa itu ide yang bagus.

Song Joong Ki Muncul, Rating Drama Arthdal Chronicle Naik di Episode Kedua

Jang Ki Yong dan Im Soo Jung Saling Puji Soal Akting di Drama Baru WWW

Drama Arthdal Chronicle Raih Rating 6,7 Persen di Episode Perdana

Namun, ia mengaku belum berbicara dengan sutradara James Gunn tentang kemungkinan ia bakal berperan dalam Guardians of the Galaxy Vol 3.

Diketahui bahwa Thor kali terakhir terlihat ketika dia menumpang pesawat Guardians of the Galaxy dan menyerahkan takhtanya kepada Valkyrie.

"Saya merasa seperti tiga film terakhir sangat, sangat berbeda setiap kali. Itu benar-benar terasa seperti karakter yang sama sekali berbeda dan saya bahkan tidak tahu kapan atau apakah mereka shooting (Guardians of the Galaxy Vol 3)," kata Hemsworth.

"Asgardians Of The Galaxy. Itu sangat bagus. Kau mungkin baru saja mendapatkan pekerjaan untukku selanjutnya. Terima kasih kawan," ujar Hemsworth kepada Cinema Blend.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chris Hemsworth Siap Bawa Thor Jadi Asgardian of the Galaxy".

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved