Bulan Suci Ramadan

Anies Bagikan Ribuan Paket Sembako ke Korban Kebakaran Kampung Bandan

“Menjelang akhir Ramadan BUMD ada Forum Komunikasi-nya, mereka menyiapkan sembako 2.000 paket untuk seluruh warga yang menjadi korban

Anies Bagikan Ribuan Paket Sembako ke Korban Kebakaran Kampung Bandan
Warta Kota
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membagikan secara simbolis paket sembako bagi warga korban kebakaran di Kampung Bandan RW 05, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. 

Forum Komunikasi Badan Usaha Milik Negara (BUMD) DKI Jakarta membagikan sebanyak 2.000 paket sembako kepada warga korban kebakaran di Kampung Bandan RW 05, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan ribuan paket sembako yang diberikan tersebut merupakan hasil sinergi BUMD DKI Jakarta seperti Pasar Jaya, Jakpro, Sarana Jaya dan lain-lain.

Libur Lebaran 2019 Ganjil Genap di Jakarta Tidak Berlaku

“Menjelang akhir Ramadan BUMD ada Forum Komunikasi-nya, mereka menyiapkan sembako 2.000 paket untuk seluruh warga yang menjadi korban kebakaran kemarin,” ungkap Anies, di lokasi pengungsian di Ruko Grand Boutique Center, Senin (3/6).

Menurut Anies, bantuan yang diberikan tersebut merupakan upaya Pemprov DKI Jakarta untuk meringankan beban warga korban kebakaran. Sehingga mereka dapat merayakan Lebaran dengan penuh sukacita.

VIDEO: Fortuner Pakai Plat Polisi Ternyata Dikemudikan Kevin Kosasih, Pelajar Warga BSD

“Jadi ini adalah sumbangan yang dikumpulkan dari tiap-tiap BUMD kita untuk kemudian disampaikan kepada warga. Mudah-mudahan diberikan manfaat bagi semua,” ucapnya.

Ketua Forum Komunikasi BUMD DKI Jakarta, Arief Nasrudin mengatakan bahwa pihaknya ingin melakukan kegiatan yang dinilai bermanfaat bagi warga korban kebakaran di Kampung Bandan.

VIDEO: Ratusan Warga Senang Mudik Gratis ke Kepulauan Seribu

“Jadi kita memberikan sembako. Saya pikir sembako akan berguna untuk mereka nanti merayakan Lebaran. Jadi memang itu yang sengaja kita salurkan,” ungkap Arief. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved